Minggu, 13 Juni 2021

Jasa HILTI

Jasa HILTI
Jasa HILTI

Chemical Anchor Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Aplikator Chemical. dalam hal ini kami juga melayani Jasa HILTI. Apa itu Jasa HILTI? Ialah jasa untuk pemasangan Besi Rebar menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3, Pemasangan Anchor HILTI maupun Anchor Lokal dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3, Uji Tarik (Pull Out Test) untuk Anchor atau Besi Rebar yang dipasang menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3, Jasa Coring (Core Drill) pada beton untuk kebutuhan lubang,saluran pipa,air,kabel dll. Dalam pengaplikasian pemasangan Besi Rebar dan Anchor kami menggunakan Produk – Produk dari dari mulai Mesin Bor, Mesin Coring, Chemical, Anchor dan masih banyak lagi karena Produk HILTI adalah salah sau Produk terbaik dalam bidang manufaktur khusurnya Aplikator Chemical.


Jasa Hilti untuk Pemasangan Anchor Hilti Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Pemasangan Anchor menggunakan Chemical  menggunakan Jasa Hilti biasanya digunakan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam dalam pembangunan konstruksi baja untuk membuat sebuah balok, kolom, tiang pancang, kanti liverkanopi dan benda sejenis lainnya yang dimaksudkan untuk menahan beban tinggi, dan biasanya digunakan pada pada pabrik, Gedung, jembatan, dan lain – lainnya.

Jasa Hilti untuk pemasangan Anchor Hilti kami menyediakan 2 jenis Anchor yaitu Anchor HILTI HIT-C Grade 8.8 dan Anchor HILTI HAS-U Grade 5.8. Anchor Hilti merupakan anchor yang kuat dan telah banyak digunakan dalam bidang konstruksi. Kami menyediakan jasa Hilti untuk pemasangan Anchor Hilti baik Hilti HIT-C dan Hilti HAS-U menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan Harga yang terjangkau dan Kualitas yang sangat bagus.

Anchor Hilti HIT-C Grade 8.8


Anchor Hilti HAS-U Grade 5.8


Jasa Hilti Pemasangan Anchor Hilti HIT-C Grade 8.8 dan Anchor Hilti HAS-U Grade 5.8 kami menyediakan dengan berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24. Anchor tersebut dipasang dengan menggunakan Chemical yaitu Chemical HILTI HIT RE 500 V3. Kami menggunakan Chemical Anchor dari HILTI untuk Jasa Hilti yaitu varian HILTI HIT RE 500 V3 dimana chemical ini adalah chemical terbaik di kelasnya yang mempunyai beberapa kelebihan diantaranya adalah Memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi, Bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (non cracked), Memiliki lekatan yang tinggi dalam segala kondisi., Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar., Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang.Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering, Curing time 50% lebih cepat, Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran, Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton. Jasa Hilti kami menawarkan jasa pasang Hilti dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap dengan kualitas terbaik. Dengan SDM yang terampil dan mesin yang terbarukan kami siap memenuhi kebutuhan anda untuk pemasangan Anchor Hilti HIT-C Grade 8.8 dan Anchor Hilti HAS-U Grade 5.8

Berikut adalah Contoh Jasa Hilti Pemasangan Anchor menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 :

Pemasangan Anchor HILTI menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3
Pemasangan Anchor HILTI menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Gambar diatas adalah Jasa Hilti untuk  pemasangan anchor Hilti M16 dengan Panjang 190 mm dan yang ditanamkan dalam beton dengan kedalaman 125 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan kekuatan beban Tarik (Pull Out Test) sebesar 3,4 Ton.

 

Jasa Hilti untuk  Pemasangan Besi Rebar dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Jasa Hilti dapat digunakan untuk pemasangan besi rebar. pemasangan besi rebar dapat digunakan pada proyek pembangunan seperti proyek pembangunan gedung, peningkatan gedung, peningkatan kekuatan gedung dan penambahan fungsi gedung. Chemical sebagai bahan untuk melekatkan besi rebar atau besi beton ke beton agar tahan kondisi seperti air atau air laut dan lain-lain. Mekanisme chemical ini umumnya  terdiri dari dua komponen, dimana komponen utama adalah besi rebar atau besi tulangan  dan kedua adalah bahan kimia sebagai bahan pengikatnya. Selain menghemat biaya metode ini juga dapat mempercepat pengerjaan suatu proyek.


Kami Chemical Anchor Indonesia Menyediakan Jasa Hilti yang melayani jasa pemasangan besi rebar/beton/ulir dari mulai diameter terkecil yaitu D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22, D25, D28 dst dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3. Chemical HILTI HIT RE 500 V3 adalah salah satu produk Chemical dari HILTI yang terbaik di kelasnya. Chemical ini bisa digunakan untuk pemasangan Besi Rebar / Besi Beton dan Pemasangan Anchor. Pemasangan Besi Rebar  dapat digunakan untuk penyambungan beton lama ke Beton baru, penambahan sloof, kolom dll.  Sedangkan pemasangan anchor  dapat digunakan  untuk pemasangan base plate, WF, H-Beam, UNP dan lainnya.

Adapun keuntungan Jasa Hilti untuk pemasangan besi rebar atau besi beton menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 diantaranya adalah sebagai berikut :

1.       Memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi.

2.       Bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (non cracked).

3.       Memiliki lekatan yang tinggi dalam segala kondisi.

4.       Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar.

5.       Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang.

6.       Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering .

7.       Curing time 50% lebih cepat.

8.       Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran.

9.       Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton.

Berikut Adalah Contoh Jasa Hilti untuk Pemasangan besi Rebar Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 :

emasangan Besi Rebar Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3
Pemasangan Besi Rebar Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Gambar diatas adalah Jasa Hilti untuk pemasangan Besi Rebar D16 dengan kedalaman 160 mm menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 kekuatan beban tarik yang didapatkan sebesar 4,8 ton. 


Jasa Hilti untuk Uji Tarik (Pull Out test) Anchor dan Besi Rebar yang dipasang dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3.


Jasa Hilti untuk Uji Tarik (Pull Out Test) adalah pengukuran untuk mengetahui ketahanan dari anchor maupun besi rebar dalam menahan beban. Arti dari uji tarik sendiri adalah mengacu pada hasil yang keluar dari pengujian suatu material dengan cara menariknya hingga pada titik dimana material tersebut mengalami tegangan dan regangan maksimum hingga patah atau putus. Tujuannya adalah untuk mengetahui kemampuan ketahanan dalam tarikan pada suatu tingkatan daya tertentu (Joseph R. Davis, 2004). Sifat-sifat yang didapat dari pengujian material akan berbeda apabila jenis material yang diuji berbeda. Sifat material dapat berupa elastic, plastic-elastic, plastic, hyperelastic, visco elastic, dan viscoplastic (Feri Dwi, 2014).


Chemical Anchor Indonesia Menyediakan Jasa Hilti yang melayani jasa uji tarik (pull out test) untuk anchor yang dipasang dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan diameter M12, M16, M20 dan M24.  Sementara untuk Jasa Hilti uji tarik (Pull Out Test) besi rebar yang dipasang menggunakan chemical chemical HILTI HIT RE 500 V3 . Jasa Hilti kami melayani pengujian besi rebar dengan diameter D10 ulir, D13, D16, D19, dan D22. Adapun pengujian tarik ini dilakukan unutk menguji mutu dari material yang digunakan dan dapat mengetahui seberapa besar beban yang dapat ditahan material tersebut dengan mengacu pada tabel kekuatan chemical HILTI HIT RE 500 V3.


Kami Chemical Anchor Indonesia menyediakan Jasa Hilti yang sangat berpedoman pada SOP (standar operasional prosedur) pemasangan dan juga data sheet yang dimana pada saat pemasangan anchor (angkur) dengan menggunakan chemical memiliki kedalaman yang sudah distandarkan agar mendapatkan hasil tes tarik sesuai dengan data yang ada pada data sheet.

Uji Tarik (Pull Out Test) Anchor
Uji Tarik (Pull Out Test) Anchor

Berikut adalah hasil dari jasa Hilti untuk pengujian beban tarik anchor. Didapatkan data beban tarik anchor (Data Sheet) yang direkomendasikan dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 yang dipasang pada jenis Beton Retak (Cracked) dan Beton Tidak Retak (Non Cracked)  :

Beton / Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Tidak Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton


Uji Tarik (Pull Out Test) Besi Rebar
Uji Tarik (Pull Out Test) Besi Rebar

BBerikut adalah hasil dari jasa Hilti untuk uji tarik besi rebar. didapatkan data beban tarik Besi Rebar atau Besi Beton (Data Sheet) yang direkomendasikan dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Deform Rebar/ Hole Diameter (mm)

Installed Length (mm)

100

130

160

190

220

250

D10

1,9 ton

 

 

 

 

 

D13

 

3,2 ton

 

 

 

 

D16

 

 

4,8 ton

 

 

 

D19

 

 

 

6,8 ton

 

 

D22

 

 

 

 

8,5 ton

 

D25

 

 

 

 

 

9,9 ton

 

Jasa Hilti untuk Coring Beton (Core Drill)

Chemical Anchor Menyediakan Jasa hilti yang bisa melayani jasa Coring Beton (Core Drill). coring dapat diaplikasikan pada berbagai mediakeras seperti beton, marmer, granit, kramik, aspal. aplikasi coring beton untuk pembuatan lubang tidak tembus untuk angkur, rebar, railing, dan pembatas, pembuatan lubang tembus untuk saluran pipa plumbing, saluran ac.

Coring Beton (Core Drill)
Coring Beton (Core Drill)
Gambar diatas adalah hasil pengerjaan Coring Beton (Core Drill) menggunakan Jasa hilti dengan lebar 5 inch dan kedalaman 1 meter wilayah kota Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Hilti Produk Hilti, Jasa Hilti untuk Pemasangan Chemical Anchor Hilti berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12. M16, M20, dan M24 menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3. Jasa Hilti untuk Pemasangan Besi Rebar berbagai ukuran mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22, D25 menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3. Uji tarik (Pull Out Test) untuk Anchor dan Besi Rebar yang dipasang menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dan Jasa Coring Beton (CoreDrill) dapat menghubungi 0813 80030515.


Baca Juga Kedalaman Pemasangan Besi Rebar / Besi Beton

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini