Selasa, 29 Juni 2021

Harga Pasang Angkur Pertitik

Chemical anchor adalah pemasangan angkur dengan menggunakan bahan kimia sebagai perekat untuk merekatkan dua media yaitu angkur dan media seperti beton guna menambah kekuatan sehingga angkur yang terpasang menjadi lebih kuat untuk menahan beban dibandingkan dengan angkur yag dipasang tanpa menggunakan bahan kimia chemical. Chemical anchor biasanya digunakan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam dalam pembangunan konstruksi baja untuk membuat sebuah balok, kolom, tiang pancang, kanti liverkanopi dan benda sejenis lainnya yang dimaksudkan untuk menahan beban tinggi, dan biasanya digunakan pada pada pabrik, gedung, jembatan, dan lain – lainnya.


Beberapa keuntungan pemasangan angkur menggunakan chemical adalah dapat mempercepat proses pekerjaan di bandingkan dengan sistem bobok beton dan juga dapat menghemat biaya. Chemical Anchor Indonesia menerima jasa pemasangan anchor/angkur berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan seterusnya dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dengan harga pasang angkur pertitik yang terjangkau namun dengan kualitas yang sangat bagus.


Chemical Anchor Indonesia tetap mengedepankan kualitas dari jasa pemasangan anchor kami, selain harga pasang angkur pertitik yang terjangkau tenaga engineering kami sudah tersertifikasi dan menggunakan mesin terbarukan sehingga menghasilkan pekerjaan yang cepat, tepat dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Material yang kami gunakan adalah material terbaik seperti chemical yang kami gunakan pada pemasangan angkur adalah chemical HILTI HIT RE 500 V3. Chemical ini adalah Produk dari Hilti dimana Chemical HILTI HIT RE 500 V3 ini adalah salah satu chemical terbaik di kelasnya.

Adapun keunggulan dari chemical HILTI HIT RE 500 V3 adalah sebagai berikut :
1. Memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi.
2. Bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (uncracked).
3. Memiliki lekatan yang tinggi dalam segala kondisi.
4. Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar.
5. Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang.
6. Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering .
7. Curing time 50% lebih cepat.
8. Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran.
9. Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton


Untuk harga pasang angkur pertitik menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 per sangat terjangkau. Seperti contoh untuk harga pasang angkur pertitik M16 menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 memiliki harga yang bervariasi namun tetap bersahabat, tergantung dari jumlah titik angkur yang akan dipasang, kedalaman angkur yang tertanam kedalam beton, diameter angkur yang akan di gunakan, tingkat kesulitan dilapangan dan lokasi pekerjaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pasang angkur pertitik menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 anda bisa menghubungi 0813 8003 0515


Berikut harga pasang angkur pertitik dan beberapa gambar hasil pemasangan anchor yang kami kerjakan.

Harga Pasang Angkur Pertitik M8

Pemasangan Angkur M8
Pemasangan Angkur M8

Gambar diatas adalah pemasangan angkur diameter M8 dengan dan panjang total 110 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 80 mm di wilayah kota Jakarta Selatan dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 0,89 Ton. Untuk menentukan harga pasang angkur pertitik diameter M8 dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 kami mempertimbangkan dari jumlah angkur yang akan di pasang, diameter angkur, kedalaman angkur, jenis angkur yang akan digunakan dan lokasi pengerjaannya. Karena semakin banyak angkur yang dipasang maka harga pun akan semakin murah, untuk kedalaman kami memiliki standar minimal kedalaman anchor yang terpasang guna mendapatkan kekuatan sesuai datasheet.


Harga Pasang Angkur Pertitik M10

Pemasangan Angkur M10
Pemasangan Angkur M10

gambar diatas adalah pemasangan angkur dengan diameter M10 dan dengan panjang total 130 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 90 mm wilayah kota Jakarta Utara dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 1,4 Ton. Untuk menentukan harga pasang angkur pertitik diameter M10 dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 kami mempertimbangkan dari jumlah angkur yang akan di pasang, diameter angkur, kedalaman angkur, jenis angkur yang akan digunakan serta lokasi pengerjaannya.


Harga Pasang Angkur Pertitik M12

Pemasangan Angkur M12
Pemasangan Angkur M12

gambar diatas adalah pemasangan angkur dengan diameter M12 dan dengan panjang total 160 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 110 mm wilayah kota Jakarta Utara dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 2 Ton. Untuk menentukan harga pasang angkur pertitik diameter M12 dengan menggunakan chemical kami mempertimbangkan dari jumlah angkur yang akan di pasang, jenis dan merk chemical yang di pakai, diameter angkur, kedalaman angkur, jenis angkur yang akan digunakan dan lokasi pengerjaannya.


Harga Pasang Angkur Pertitik M16

Pemasangan Angkur M16
Pemasangan Angkur M16

gambar diatas adalah pemasangan angkur dengan diameter M16 dan dengan panjang total 190 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 125 mm wilayah kota Depok dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 3,4 Ton. Untuk menentukan harga pasang angkur pertitik diameter M16 dengan menggunakan chemical kami mempertimbangkan dari jumlah angkur yang akan di pasang, diameter angkur, jenis dan merk dari chemical, kedalaman angkur, jenis angkur yang akan digunakan dan lokasi pengerjaannya. Karena semakin banyak angkur yang dipasang maka harga pun akan semakin murah, untuk kedalaman kami memiliki standar minimal kedalaman anchor yang terpasang guna mendapatkan kekuatan sesuai datasheet.


Harga Pasang Angkur Pertitik M20

Pemasangan Angkur M20
Pemasangan Angkur M20

gambar diatas adalah pemasangan angkur dengan diameter M20 dan dengan panjang total 260 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 170 mm wilayah kota Bekasi menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 5,4 Ton. Untuk menentukan harga pasang angkur pertitik diameter M20 dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 kami mempertimbangkan dari jumlah angkur yang akan di pasang, diameter angkur, kedalaman angkur, jenis angkur yang akan digunakan dan lokasi pengerjaannya. Karena semakin banyak angkur yang dipasang maka harga pun akan semakin murah, untuk kedalaman kami memiliki standar minimal kedalaman anchor yang terpasang guna mendapatkan kekuatan sesuai datasheet.


Harga Pasang Angkur Pertitik M24

Pemasangan Angkur M24
Pemasangan Angkur M24

gambar diatas adalah pemasangan angkur dan dengan diameter M24 dengan panjang total 300 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 210 mm wilayah kota Jakarta Barat dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 7,4 Ton. Untuk menentukan harga pasang angkur pertitik diameter M24 dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 kami mempertimbangkan dari jumlah angkur yang akan di pasang, diameter angkur, kedalaman angkur, jenis angkur yang akan digunakan dan lokasi pengerjaannya. Karena semakin banyak angkur yang dipasang maka harga pun akan semakin murah, untuk kedalaman kami memiliki standar minimal kedalaman anchor yang terpasang guna mendapatkan kekuatan sesuai datasheet.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Katalog Hilti, Harga jasa Tes Tarik (Pull Out Test) dan harga pasang angkur pertitik dengan menggunakan chemical berbagai macam diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24, dan seterusnya dapat langsung menghubungi 


0813 8003 0515

Angkurindo@gmail.com


Baca juga mengenai Aplikator Hilti

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini