Senin, 07 Juni 2021

Harga Pemasangan Anchor M12

Pemasangan Anchor M12 Menggunakan Chemical HILTI
Pemasangan Anchor M12 Menggunakan Chemical HILTI

Chemical Anchor adalah pemasangan Anchor menggunakan Chemical (Bahan Kimia) dalam hal ini Chemical adalah sebagai perekat yang akan merekatkan beton dengan chemical sehinga akan menambah kekuatan untuk anchor yang terpasang agar dapat mampu menahan beban yang besar. Pemasangan Anchor dapat digunakan  untuk pemasangan base plate, WF, H-Beam, UNP dan lainnya. Beberapa keuntungan pemasangan anchor menggunakan chemical adalah dapat mempercepat proses pekerjaan di bandingkan dengan sistem bobok beton dan juga dapat menghemat biaya. Kami Chemical Anchor Indonesia Menyediakan Jasa Pemasangan Anchor M20 menggunakan Chmeical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga yang terjangkau namun tetap dengan kualitas yang terbaik.


Kami menyediakan Jasa Pemasangan Anchor menggunakan Chemical untuk Diameter M12 dan ukuran lainnya dengan harga pemasangan anchor M12 yang terjangkau. Meskipun dengan Harga Pemasangan Anchor M12 yang terjangkau kami tetap mengedepankan mutu dan kualitas dari jasa pemasangan kami. Kami menggunakan material yang bagus dan sumber daya manusia yang sudah terampil pada bidang pemasangan anchor menggunakan chemical. Berikut adalah material yang kami gunakan :


  • Anchor M12
Ukuran Anchor M12
Ukuran Anchor M12

Dengan harga pemasangan anchor M12 yang terjangkau anda sudah bisa mendapatkan material yang bagus. Anchor M12 memiliki diameter dengan Panjang 160 mm. Pada pengaplikasiannya chemical anchor M12 ditanamkan ke dalam beton dengan mengacu pada kedalaman standar yaitu pada kedalaman 110 mm.


  • Chemical HILTI HIT RE 500 V3.

selain harga pemasangan anchor M12 ang terjangkau kami juga memberikan chemical yang sangat bagus untuk pemasangan anchor. Kami menggunakan Cehmical Anchor dari HILTI yaitu varian HILTI HIT RE 500 V3 dimana chemical ini adalah chemical terbaik di kelasnya yang mempunyai beberapa kelebihan diantaranya adalah Memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi, Bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (non cracked), Memiliki lekatan yang tinggi dalam segala kondisi. Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar., Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang. Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering, Curing time 50% lebih cepat, Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran, Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton.

 

  • SDM (Sumber Daya Manusia)
Sumber Daya Manusia Chemical Anchor Indonesia
Sumber Daya Manusia Chemical Anchor Indonesia

Sumber Daya Manusia Chemical Anchor Indonesia
Sumber Daya Manusia Chemical Anchor Indonesia

Selain memberikan harga pemasangan anchor M12 yang terjangkau kami memiliki SDM (Sumberdaya Manusia) yang terampil dalam bidang pemasangan Anchor menggunakan Chemical, dengan alat terbarukan sehingg membuat pengerjaan akan selesai dengan cepat, tepat dan sesuai denga napa yang diharapkan.

 

Harga Pemasangan Anchor M12 menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Pemasangan Anchor M12 menggunakan Chemical
Harga Pemasangan Anchor M12 menggunakan Chemical

Pemasangan Anchor M12 menggunakan Chemical
Harga pemasangan Anchor M12 menggunakan Chemical

Pada gambar berikut adalah pemasangan anchor M12 dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 dimana anchor yang dipasang adalah Anchor M12 x 160 mm yang ditanamkan dalam beton sedalam 110 mm dan dipasang menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga pemasangan anchor M12 yang terjangkau. Selain bisa menahan beban yang berat serta mempunyai sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan  Anchor yang  tertanam ke dalam beton sedalam 110 mm ini sudah bisa didapatkan kekuatan beban tarik sebesar 2 ton untuk beton tidak retak (Uncracked) dan beban tarik sebesar 1,6 ton pada beton retak (Cracked) sesuai dengan datasheet Kekuatan Chemical HILTI HIT RE 500 V3.

DataSheet Chemical HILTI HIT RE 500 V3
DataSheet Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Beton / Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Tidak Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton

 

DataSheet Kekuatan Chemical HILTI HIT RE 500 V3


Untuk harga pemasangan Anchor M12 x 160 mm dapat ditentukan dengan jumlah anchor yang terpasang, chemical yang digunakan dan lokasi pengerjaan.


Selain harga pemasangan Anchor M12 menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 yang terjangkau kami juga  menerima jasa pemasangan anchor/angkur berbagai ukuran lainnya mulai dari M8, M10, M16, M20, M24 dan seterusnya dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 tentunya dengan harga yang bersahabat dan kualitas yang bagus. Kami Chemical Anchor Indonesia sangat berpedoman pada SOP (standar operasional prosedur) pemasangan dan juga data sheet yang dimana pada saat pemasangan anchor (angkur) dengan menggunakan chemical memiliki kedalaman yang sudah distandarkan agar mendapatkan hasil tes tarik sesuai dengan data yang ada pada data sheet.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pemasangan anchor M12 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 ataupun anchor  berbagai ukuran lainnya, dan tes Tarik chemical anchor dapat menghubungi 0813 8003 0515


Baca Juga Harga Pemasangan Anchor M16

Harga Chemical Anchor Per Tirik

 

 

 

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini