Jumat, 18 Juni 2021

Harga Chemical Anchor Hilti M20

 

Chemical anchor atau pemasangan anchor menggunakan chemical sekarang ini banyak diminati pelaku konstruksi karena keunggulannya. Sistem ini memiliki keunggulan pengerjaannya yang cepat dan tidak memakan waktu sehingga dapat memaksimalkan estimasi pengerjaan suatu proyek, selain itu harganya cukup terjangkau. Seperti contohnya Chemical Anchor Hilti M20 adalah pemasangan anchor Hilti dengan ukuran M20 yang dipasangkan pada beton menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 dengan harga chemical anchor Hilti M20 yang terjangkau. Pemasangan Chemical anchor Hilti M20 ini dapat digunakan untuk untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam dalam pembangunan konstruksi baja untuk membuat sebuah balok, kolom,tiang pancang dan benda sejenis lainnya yang dimaksudkan untuk menahan beban tinggi.

Chemical Anchor Indonesia melayani Chemical Anchor Hilti M20 atau pemasangan anchor hilti dengan diameter M20 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 sebagai perekatnya. kami menawarkan kualitas terbaik dengan harga chemical anchor Hilti M20 yang bersahabat dan terjangkau untuk anda. Mengapa kami memakai produk hilti dalam pengaplikasian anchor menggunakan chemical? Hilti merupakan perusahaan yang sudah menghasilkan inovasi dan produk yang menunjang kebutuhan konstruksi dan sudah digunakan di berbagai dunia, diantara produk yang dikeluarkannya adalah anchor dan chemical dengan kualitas yang sangat mumpuni.

Untuk produk anchor yang kami gunakan adalah anchor Hilti. Anchor hilti ini terbuat dari material yang sangat kuat, kokoh dan berkualitas, diantaranya adalah anchor HILTI M20 yang mempunyai Panjang 240 mm. Sementara untuk pengerjaan Chemical Anchor Hilti M20 kita menggunakan chemical produk Hilti juga dan kami menyediakan jasa pemasangan anchor Hilti M20 dengan harga chemical anchor Hilti M20 yang bersahabat, Hilti mengeluarkan chemical tipe HIT RE 500 V3 dimana chemical ini merupakan chemical terbaik dikelasnya, memiliki warna merah muda, tidak berbau dan memiliki daya lekatan yang sangat tinggi selain itu chemical ini dapat memberikan kekuatan pada anchor yang dipasang sehingga akan semakin kuat dalam menahan beban. Berikut adalah kelebihan dari chemical HILTI HIT RE 500 V3:

Highlights

  • Curing Time 50% lebih cepat. 
  • Sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan.
  • Peningkatan keamanan pada lubang bor maupun lubang coring.
  • Memiliki kekuatan lekatan yang tinggi dalam segala kondisi (+60% dibandingkan dengan HIT RE 500 SD). 
  • Dapat dikobinasikan dengan tes di lapangan untuk pengangkuran pada mutu base material yang tidak diketahui.

Keuntungan

  • International code & approval terkini (ETA, ICC-ES,dll). 
  • Cepat dan desain yang dapat diandalkan dengan software HILTI Profis terbaru. 
  • Cocok untuk beton cracked dan uncracked. 
  • Kedalaman lubang yang bervariasi. 
  • Cocok untuk lubang basah dan pekat.

Chemical Anchor Indonesia menawarkan Harga Chemical Anchor HILTI M20 yang terjangkau namun tetap dengan kualitas yang sangat mumpuni dan dapat memenuhi kebutuhan anda. Selain harga chemical anchor hilti M20 yang terjangkau kami juga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang sangat terampil dalam pemasangan chemical anchor Hilti M20. Dibekali dengan peralatan terbarukan sehingga dapat membuat pekerjaan selesai dalam waktu yang tepat sesuai yang telah dijadwalkan dan dapat memenuhi kebutuhan anda tentunya.

Untuk mendapatkan harga chemical anchor hilti M20 yang terjangkau dapat ditentukan dari jumlah titik yang akan terpasang, jenis anchor yang akan dipasang, chemical yang akan digunakan, kedalaman tertanamnya anchor dan letak atau lokasi pengerjaan proyek.

Berikut adalah harga chemical anchor hilti M20 :

Pemasangan Anchir Hilti M20
Pemasangan Anchor Hilti M20

Berikut adalah harga chemical anchor hilti M20 dimana pemasangan chemical anchor hilti M20 yang memiliki Panjang 240 mm dan ditanamkan ke dalam beton sedalam 170 mm menggunakan chemical hilti HIT RE 500 V3. Chemical anchor hilti M20 yang tertanam ini dapat menahan beban tarik hingga 5,4 ton jika dipasang pada jenis beton ridak retak. Dan jika dipasang pada beton yang retak didapatkan beban tarik sebesar 3,8 ton.

Data ini sesuai dengan datasheet yang digunakan apabila chemical anchor hilti M20 yang terpasang tersebut menggunakan chemical hilti HIT RE 500 V3. Berikut adalah tabel kekuatan yang direkomendasikan oleh Hilti HIT RE 500 V3 :

Beton /Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Tidak Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton

Tabel Kekuatan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Kami melayani jasa pemasangan anchor hilti M20, harga chemical anchor hilti M20 yang kami tawarkan terjangkau namun dengan kualitas yang sangat bagus. Untuk infomasi lebih lanjut mengenai harga Chemical Anchor Hilti M20, Produk Hilti, dan pemasangan anchor hilti diameter lainnya  anda bisa menghubungi 0813 8003 0515


 Baca Juga Aplikator HILTI

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini