Senin, 07 Juni 2021

Harga Pemasangan Anchor M10

Chemical Anchor Indonesia adalah Aplikator Chemical Anchor yang melayani jasa pemasangan Anchor menggunakan Chemical, pemasangan besi rebar, core drill specialist yang melayani jasa coring beton, lantai, aspal, tembok, dinding dan lainnya dengan harga yang murah dan berkualitas.


Chemical Anchor Indonesia hadir menyediakan Jasa Pemasangan Anchor M10 menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 dengan harga pemasangan anchor M10 yang sangat terjangkau, kualitas yang bagus dan pelayanan yang memuaskan. Dengan harga pemasangan Anchor M10 yang terjangkau kami memakai material dengan kualitas terbaik. Anchor yang kami pakai mempunyai ukuran diameter dengan Panjang 130 mm. Pada pengaplikasiannya chemical anchor M10 ditanamkan ke dalam beton dengan mengacu pada kedalaman standar yaitu pada kedalaman 90 mm. Untuk Harga Pemasangan Anchor M10 dapat ditentukan dari Jumlah titik yang akan dipasang anchor, chemical yang digunakan dan wilayah atau area proyek.

Baca Juga Analisis Harga Pemasangan Anchor Menggunakan Chemical

Harga Pemasangan Anchor M10

walaupun kami menawarkan harga pemasangan anchor M10 yang terjangkau namun untuk material kami menggunakan material yang sangat bagus. Anchor M10 dipasang dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3. Chemical ini adalah Chemical produk dari hilti yang terbaik di kelasnya dan mempunyai keunggulan salah satunya adalah dapat menahan beban yang berat. Chemical HILTI HIT RE 500 V3 melekatkan Anchor dengan Beton yang sudah di bor dan dibersihkan sehingga anchor akan melekat sempurna dan memiliki daya atau kekuatan yang tinggi untuk menahan beban.


Alasan kami menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 adalah karena Chemical Ini memiliki kekuatan yang sangat bagus sehingga anda mendapatkan kualitas yang sangat bagus dengan harga pemasangan anchor M10 yang terjangkau, berikut adalah detail dari kelebihan Chemical HILTI varian HILTI HIT RE 500 V3 :

Highlights

    • Curing Time 50% lebih cepat.
    • Sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan.
    • Peningkatan keamanan pada lubang bor maupun lubang coring.
    • Memiliki kekuatan lekatan yang tinggi dalam segala kondisi (+60% dibandingkan dengan HIT RE 500 SD).
    • Dapat dikobinasikan dengan tes di lapangan untuk pengangkuran pada mutu base material yang tidak diketahui.

Keuntungan

    • International code & approval terkini (ETA, ICC-ES,dll).
    • Cepat dan desain yang dapat diandalkan dengan software HILTI Profis terbaru.
    • Cocok untuk beton cracked dan uncracked.
    • Kedalaman lubang yang bervariasi.
    • Cocok untuk lubang basah dan pekat.

Untuk kekuatan yang didapatkan dari pemasangan anchor M10 dengan harga pemasangan anchor M10 yang terjangkau anda sudah mendapatkan anchor yang terpasang sangat kuat. Berikut adalah data beban tarik anchor (Data Sheet) yang direkomendasikan dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 yang dipasang pada jenis Beton Retak (Cracked) dan Beton Tidak Retak (Non Cracked) :

Beton / Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Tidak Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton

 

Harga Pemasangan Anchor M10 Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Pemasangan Anchor M10 Menggunakan Chemical HILTI
Harga Pemasangan Anchor M10 Menggunakan Chemical HILTI


Pemasangan Anchor M10 Menggunakan Chemical HILTI
Harga Pemasangan Anchor M10 Menggunakan Chemical HILTI

Berikut adalah pemasangan anchor M10 x 130 mm dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan kedalaman tertanam ke dalam beton sedalam 90 mm menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 pada pemasangan Chemical Anchor M10 x 130 mm akan memiliki daya lekatan yang tinggi dalam segala kondisi, bisa diaplikasikan pada lubang basah dan pekat, serta dapat diaplikasikan pada Chemical Anchor dengan diameter yang bervariasi dan sudah bisa didapatkan kekuatan beban tarik sebesar 1,4ton untuk beton tidak retak (Uncracked) dan beban tarik sebesar 1ton pada beton retak (Cracked).


Selain harga pemasangan Anchor M10 menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 kami juga  menerima jasa pemasangan anchor/angkur berbagai ukuran lainnya mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 tentunya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus. Kami Chemical Anchor Indonesia sangat berpedoman pada SOP (standar operasional prosedur) pemasangan dan juga data sheet yang dimana pada saat pemasangan anchor (angkur) dengan menggunakan chemical memiliki kedalaman yang sudah distandarkan agar mendapatkan hasil tes tarik sesuai dengan data yang ada pada data sheet.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pemasangan anchor M10 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 ataupun anchor  berbagai ukuran lainnya, dan tes Tarik chemical anchor dapat menghubungi 0813 8003 0515

Baca juga Harga Pemasangan Anchor M12

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini