Kamis, 17 Juni 2021

Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor

Chemical Anchor adalah pemasangan Anchor baik Anchor dan Besi Rebar menggunakan bahan kimia perekat tau yang disebut Chemical yang merekatkan anchor ke beton secara sempurna dan memberikan kekuatan sehingga anchor dan besi rebar mampu menahan beban tarik yang tinggi. Cara ini banyak diminati karena harga jasa pemasangan chemical anchor yang terjangkau dan proses pengerjaanya cepat sehinga suatu proyek bisa selesai tepat waktu sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan.

Chemical Anchor Indonesia hadir menyediakan pemasangan Besi Rebar dan Anchor dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga jasa pemasangan chemical anchor yang terjangkau. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk pemasangan Anchor dan Besi Rebar bervariasi. Kami menawarkan harga jasa pemasangan chemical anchor yang terjangkau untuk anda dengan kualitas yang paling bagus.

Untuk harga jasa pemasangan chemical anchor dapat ditentukan dari beberapa faktor yaitu :

  • Anda harus mengetahui kebutuhan anda, apakah pemasangan anchor menggunakan chemical atau pemasangan besi rebar menggunakan chemical?
  • Anda harus mengetahui chemical yang akan digunakan dalam pemasangan anchor maupun besi rebar.
  • Anda harus mengetahui kebutuhan kedalaman anchor atau besi rebar yang akan dipasang.
  • Wilayah proyek atau tempat proyek dikerjakan juga menjadi salah satu faktor untuk menentukan harga jasa pekerjaan chemical anchor.

Mengapa Chemical Anchor Indonesia layak anda pilih untuk menjadi bagian dari proyek yang anda kerjakan? karena Chemical Anchor Indonesia melayani pemasangan anchor dan besi rebar yang berkualitas dan harga jasa pemasangan chemical anchor yang bersahabat,  pelayanan yang ramah, cepat, tepat dan sesuai dengan apa yang anda harapkan adalah prioritas kami. Kami melayani jasa pemasangan anchor menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dan jasa pemasangan besi rebar menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3.

Harga Jasa Pemasangan  Besi Rebar menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Kami melayani jasa pemasangan chemical anchor untuk besi rebar menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3. Chemical Hilti HIT RE 500 V3 merupakan chemical merk HILTI yang bisa digunakan untuk sistem pengangkuran / pemasangan anchor dan besi rebar.  Chemical varian HILTI HIT RE 500 V3 ini memiliki warna merah muda, terbukti dengan daya lekat yang tinggi, memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi, bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (noncracked), Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar. Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang. Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering, Curing time 50% lebih cepat, Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran, Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton. kami selalu mengedepankan kualitas dari pekerjaan kami dengan material yang berkualitas namun dengan harga yang bersahabat dan terjangkau untuk anda.

Pemasangan besi rebar menggunakan chemical dapat digunakan untuk penyambungan beton lama ke beton baru, penambahan sloof, kolom dll. Selain bisa mempercepat proses pengerjaan, pemasanga  besi rebar menggunakan chemical ini juga bisa menghemat biaya.  

Kami Chemical Anchor Indonesia melayani jasa pemasangan besi rebar  dari mulai diameter terkecil yaitu D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22, D25, dst dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga jasa pemasangan chemical anchor yang terjangkau dan bersahabat namun tetap dengan kualitas terbaik. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, Chemical Anchor Indonesia hadir dengan sumber daya manusia (SDM) yang sudah sangat terampil dalam pemasangan besi rebar menggunakan chemical, pelayanan yang ramah dan dengan peralatan terbarukan sehingga hasil pemasangan menjadi sangat bagus dan maksimal.

Harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar dapat dilihat dari jumlah titik yang akan dipasang, chemical yang kami gunakan adalah chemical HILTI HIT RE 500 V3, wilayah atau lokasi proyek kedalaman besi rebar dapat ditentukan dengan mengacu kepada data sheet 10D yang artinya 10 di kali diameter besi rebar, contohnya adalah seperti berikut :

D8       : 8 x 10 = 80 mm

D10     :10 x 10 = 100 mm

D12     :12 x 10 = 120 mm

D13     :13 x 10 = 130 mm

D16     :16 x 10 = 160 mm

D19     :19 x 10 = 190 mm

D22     :22 x 10 = 220 mm

D25     :25 x 10 = 250 mm

Berikut adalah beberapa pekerjaan pemasangan besi rebar menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga jasa pemasangan chemical anchor yang bersahabat dari Chemical Anchor Indonesia:

1. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Besi Rebar D8

Pemasangan Besi Rebar D8
Pemasangan Besi Rebar D8

Harga jasa pemasangan chemical anchor pada pemasangan besi rebar menggunakan chemical dimana besi rebar yang ditanamkan pada beton sedalam 80 mm menggunakan chemical hilti HIT RE 500 V3.

2. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Besi Rebar D10

Pemasangan Besi Rebar D10
Pemasangan Besi Rebar D10

Harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar D10 dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3, tertanam dalam beton desalam 100 mm dan didapatkan kekuatn beban tarik sebesar 1,9 ton.

3. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Besi Rebar D12

Pemasangan Besi Rebar D12
Pemasangan Besi Rebar D12

Untuk harga jasa pemasangan chemical anchor pada pemasangan besi rebar dengan diameter D12, tertanam dengan kedalaman 120 mm pada beton sudah bida mendapatkan kekuatan beban tarik sebesar 3,2 ton.

4. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Besi Rebar D13

Pemasangan Besi Rebar D13
Pemasangan Besi Rebar D13

Harga jasa pemasangan chemical anchor untuk besi rebar D13 yang tertanam pada beton sedalam 130 mm didapatkan kekuatan tarik sebesar 3,2 ton.

5. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Besi Rebar D16

Pemasangan besi Rebar D16
Pemasangan besi Rebar D16

Harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar dengan diameter D16 dan tertanam ke dalam beton sedalam 160 mm sudah didapatkan beban tarik sebesar 4,8 ton.

6. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Besi Rebar D19

Pemasangan Besi Rebar D19
Pemasangan Besi Rebar D19

Adapun harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar D19 yang tertanam pada beton sedalam 190 mm didapatkan beban tarik sebesar 6,8 ton.

7. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Besi Rebar D22

Pemasangan Besi Rebar D22
Pemasangan Besi Rebar D22

Harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar diameter D22 tertanam ke dalam beton sedalam 220 mm didapatkan kekuatan beban tarik sebesar 8,5 ton.

8. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Besi Rebar D25

Pemasangan Besi Rebar D25
Pemasangan Besi Rebar D25

Harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar D25 dengan kedalaman ditanamkan pada beton sedalam 250 mm didapatkan kekuatan beban tarik sebesar 9,9 ton.


Untuk informasi harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22 dan D25 dapat langusng menghubungi 0813 8003 0515


Jasa Pemasangan Chemical Anchor Mengunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Pemasangan chemical anchor dapat digunakan untuk pemasangan base plate, WF, H-Beam, UNP dan lainnya. Beberapa keuntungan pemasangan anchor menggunakan chemical adalah dapat mempercepat proses pekerjaan di bandingkan dengan sistem bobok beton dan juga dapat menghemat biaya.

Chemical Anchor Indonesia melayani jasa pemasangan anchor berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga jasa pemasangan chemical anchor yang terjangkau. Chemical Hilti hIT RE 500 V3 terbukti dengan kualitasnya menjadi chemical terbaik dikelasnya dengan beberapa keunggulan yang dapat memberikan anchor kekuatan untuk menahan beban yang berat. Adapun keunggulan pemasangan Chemical Anchor menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah sebagai berikut:

Highlights

  • Curing Time 50% lebih cepat.
  • Sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan.
  • Peningkatan keamanan pada lubang bor maupun lubang coring.
  • Memiliki kekuatan lekatan yang tinggi dalam segala kondisi (+60% dibandingkan dengan HIT RE 500 SD).
  • Dapat dikobinasikan dengan tes di lapangan untuk pengangkuran pada mutu base material yang tidak diketahui.

Keuntungan

  • International code & approval terkini (ETA, ICC-ES,dll).
  • Cepat dan desain yang dapat diandalkan dengan software HILTI Profis terbaru.
  • Cocok untuk beton cracked dan uncracked.
  • Kedalaman lubang yang bervariasi.
  • Cocok untuk lubang basah dan pekat.

Berikut adalah pemasangan anchor menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3:

1. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Anchor M8

Pemasangan Anchor M8
Pemasangan Anchor M8

Harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan anchor diameter M8 dengan dan panjang total 110 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 80 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 0,89 ton.

2. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Anchor M10

Pemasangan Anchor M10
Pemasangan Anchor M10

Harga jasa pemasangan chemical anchor untuk pemasangan anchor M10 dengan panjang total 130 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 90 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 1,4 ton.

3. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Anchor M12

Pemasangan Anchor M12
Pemasangan Anchor M12

Harga jasa pemasangan chemical anchor pada pemasangan anchor M12 dengan panjang total 160 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 110 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 2 ton.

4. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Anchor M16

Pemasangan Anchor M16
Pemasangan Anchor M16

Harga jasa pemasangan chemical anchor pada pemasangan anchor M16 dengan panjang total 190 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 125 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 3,4 ton.

5. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Anchor M20

Pemasangan Anchor M20
Pemasangan Anchor M20

Harga jasa pemasangan chemical anchor pada pemasangan anchor M20 dengan panjang total 260 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 170 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 5,4 ton.

6. Harga Jasa Pemasangan Chemical Anchor untuk Anchor M24

Pemasangan Anchor M24
Pemasangan Anchor M24

Harga jasa pemasangan chemical anchor pada pemasangan anchor M24 dengan panjang total 300 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 210 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 7,4 ton.

 

Untuk informasi harga jasa pemasangan chemical anchor berbagai ukuran mulai dari anchor M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 dapat langsung menghubungi 0813 8003 0515.


Baca Juga Aplikator Chemical Anchor

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini