Senin, 21 Juni 2021

Aplikator Chemical Hilti

 

Chemical Anchor Indonesia merupakan Aplikator Chemical HILTI yang melayani jasa pemasangan anchor Hilti berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 selain itu Aplikator CHemical Hilti juga melayani jasa pemasangan besi rebar berbagai ukuran mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22 dan D25 menggunakan chemical hilti HIT RE 500 V3. Chemical Anchor Indonesia sebagai Aplikator Chemical Hilti juga menyediakan berbagai macam produk Hilti mulai dari Anchor, Chemical, Mesin Bor, Mesin Coring, dan produk Hilti lainnya.


Sebagai Aplikator Chemical Hilti, chemical anchor Indonesia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, Sumber Daya Manusia yang sangat terampil dalam pemasangan Anchor dan Besi Rebar menggunakan chemical, ditunjang dengan peralatan terbarukan dari Hilti yang akan membuat pekerjaan lebih cepat, tepat dengan hasil yang baik guna memenuhi kebutuhan anda. Mengapa Chemical Anchor Indonesia menjadi Aplikator Chemical Hilti? Karena Hilti menyediakan kebutuhan – kebutuhan yang diperlukan dalam bidang chemical dan konstruksi. Disamping itu produk dari Hilti merupakan produk dengan kualitas mumpuni yang telah banyak digunakan di berbagai negara. Seperti salah satu produk chemical dari Hilti yaitu HIT RE 500 V3 yang menjadi andalan kami sebagai Aplikator Chemical hilti. Chemical HIT RE 500 V3 yang kami gunakan dalam pemasangan anchor dan besi rebar dalam berbagai macam proyek di Indonesia, mulai dari Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Banjarnegara, Medan, Palembang, Lampung dan kota - kota besar lainnya.


Aplikator Chemical Hilti menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3.

Kami Aplikator Chemical hilti menggunakan material dengan kualitas terbaik, seperti chemical yang kami gunakan. Chemical HILTI HIT RE 500 V3 adalah salah satu produk chemical Hilti terbaik dikelasnya, chemical ini memiliki warna merah muda dan tidak berbau jadi sangat aman digunakan baik indoor ataupun outdoor, chemical ini juga memiliki daya lekat tinggi yang bisa melekatkan anchor dan besi rebar pada beton dengan sangat kuat sehingga dapat memberikan kekuatan kepada anchor atau besi rebar (besi beton) untuk dapat menahan beban yang berat sekalipun. Chemical ini dapat digunakan pada beton tidak retak dan pada beton retak dengan kondisi kering maupun basah atau pekat dan dapat juga diaplikasikan pada diameter dan kedalaman lubang yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan pemasangan anchor atau besi rebar (besi beton) maka dari itu kami memilih dan menggunakan Chemiacl Hilti HIT RE 500 V3 untuk setiap proyek yang dikerjakan oleh Aplikator Chemical Hilti. Berikut adalah kelebihan dari Chemical HILTI HIT RE 500 V3 :

Highlights

  • Curing Time 50% lebih cepat. 
  • Sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan. 
  • Peningkatan keamanan pada lubang bor maupun lubang coring. 
  • Memiliki kekuatan lekatan yang tinggi dalam segala kondisi (+60% dibandingkan dengan HIT RE 500 SD). 
  • Dapat dikobinasikan dengan tes di lapangan untuk pengangkuran pada mutu base material yang tidak diketahui.

Keuntungan

  • International code & approval terkini (ETA, ICC-ES,dll). 
  • Cepat dan desain yang dapat diandalkan dengan software HILTI Profis terbaru. 
  • Cocok untuk beton cracked dan uncracked. 
  • Kedalaman lubang yang bervariasi. 
  • Cocok untuk lubang basah dan pekat.

Kami Aplikator Chemical Hilti selalu berpedoman kepada SOP pemasangan anchor, baik dari kedalaman dan penggunaan chemical. berikut adalah tabel kekuatan untuk Anchor yang dipasang menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 :

Beton /Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Tidak Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton

Tabel Kekuatan Anchor Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 v3


Aplikator Chemical Hilti menggunakan Anchor HILTI

Sebagai Aplikator Chemical Hilti kami menyediakan pemasangan Anchor lokal dan tentuknya Anchor Hilti yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Hilti mengeluarkan beberapa produk anchor yang dibuat dengan material berkualitas dan beraneka ragam yang ditujukan untuk berbagai kebutuhan pada proyek anda. Untuk pengaplikasian anchor yang di pasang dengan chemical berikut adalah beberapa anchor yang sering digunakan dalam proyek di Indonesia yang menggunakan chemical Hilti :

  • Anchor Hilti HIT-C Grade 8.8
 
  • Anchor Hilti HAS-U Grade 5.8

Aplikator Chemical Hilti melayani pemasangan anchor Hilti menggunakan Chemical ditujukan agar anchor Hilti yang terpasang menjadi lebih kuat dan mampu menahan beban yang berat. Untuk pemasangan anchor Hilti M10 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah sebagai beirkut :

  1. Aplikator CHemical Hilti melakukan pengeboran pada beton sesuai dengan marking / penanda titik yang akan di bor dengan menggunakan bor dimana mata bor disesuaikan dengan diameter anchor yang terpasang. Kami Chemical Anchor Indonesia memakai mata bor dengan ukuran +2 dari diameter anchor untuk memberikan ruang sehingga chemical / lem beton akan bisa masuk merekatkan anchor pada beton dan memberikan kekuatan yang baik.
  2. Sebagai contoh untuk pemasangan Anchor Hilti M20 dengan Panjang 240 mm kami menggunakan mesin bor dengan mata bor ukuran 22 mm dengan kedalaman pengeboran sedalam 170 mm sesuai dengan standar chemical HILTI HIT RE 500 V3.
  3. Setelah melakukan pengeboran langkah selanjutnya yang dilakukan Aplikator Chemical Hilti adalah melakukan pembersihan pada lubang hasil pengeboran dengan cara peniupan debu menggunakan mesin blower dan penyikatan pada lubang hasil pengeboran  dengan menggunakan sikat khusus yang sesuai dengan diameter lubang hingga dipastikan tidak ada debu yang masih menempel. Dilakukan secara bergantian yaitu peniupan debu lalu penyikatan lubang kemudian diulangi sampai peniupan debu sebanyak tiga kali dan penyikatan lubang sebanyak dua kali.
  4. Setelah lubang hasil pengeboran bersih kemudian Aplikator Chemical Hilti memasukan chemical Hilti HIT RE 500 V3 menggunakan Injector HILTI HDM 500 ke dalam lubang sebanyak 2/3 dari kedalaman lubang hasil pengeboran.
  5. Setelah itu Aplikator Chemical Hilti memasukan anchor Hilti kedalam lubang dengan cara diputar dan ditekan secara perlahan.
  6. Kemudian tunggu hingga chemical kering. Setelah itu, anchor Hilti yang dipasang dapat diberikan beban.

Berikut adalah contoh dari pemasangan Anchor Hilti oleh kami sebagai Aplikator Chemical Hilti  menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 v3.

Pemasangan Anchor Hilti Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3
Pemasangan Anchor Hilti Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Pada gambar diatas adalah pemasangan anchor Hilti oleh Aplikator Chemical Hilti yang memiliki ukuran M16 x 190 mm ditanamkan kedalam beton dengan kedalaman 125 mm menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3. Pemasangan anchor Hilti dengan diameter M16 x 190 mm dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 dan dilakukan uji tarik (Pull Out Test) maka didapatkan kekuatan tarik sebesar 3,4 ton jika dipasang pada beton tidak retak dan jika dipasang pada beton retak beban tarik yang didapatkan adalah sebesar 2,4 ton.


Selain digunakan pada pemasangan anchor Aplikator Chemical hilti juga melayani pemasangan besi rebar menggunakan chemical, Chemical HIT RE 500 V3 juga dapat diaplikasikan untuk pemasangan anchor biasa atau anchor standar yaitu anchor yang bukan merk Hilti. Kami Chemical Anchor Indonesia sebagai Aplikator Chemical Hilti menerima jasa pemasangan anchor (angkur) berbagai ukuran  dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 Berikut adalah pemasangan anchor (angkur) Non-Hilti menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 :

Pemasangan Anchor Lokal Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3
Pemasangan Anchor Lokal Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Gambar diatas adalah pemasangan anchor (angkur) standar M20 x 260 oleh Chemical Anchor Indonesia sebagai Aplikator Chemical hilti  dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan kedalaman tertanam ke dalam beton sedalam 170 mm sudah bisa didapatkan kekuatan beban tarik sebesar 5,4 ton untuk beton tidak retak (Uncracked) dan beban tarik sebesar 3,8 ton pada beton retak (Cracked). 


Untuk informasi mengenai Aplikator Chemical Hilti untuk pemasangan anchor Hilti dan pemasangan Anchor (angkur) standar berbagai ukuran menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 anda dapat menghubungi 0813 8003 0515


Pemasangan Besi Rebar Oleh Aplikator Chemical Hilti Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat juga diaplikasikan untuk pemasangan besi rebar. kami Aplikator Chemical Hilti melayani pemasangan besi rebar menggunakan chemical yang biasa digunakan untuk penyambungan beton lama ke Beton baru, penambahan sloof, kolom dll. Selain bisa mempercepat proses pengerjaan, pemasangan  besi rebar (besi beton) menggunakan chemical ini juga bisa menghemat biaya. Besi rebar yang dipasang menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 mempunyai kekuatan yang sama besar nya dengan sistem bobok untuk menahan beban.

Adapun cara pemasangan besi rebar Oleh Chemical Anchor Indonesia sebagai Aplikator Chemical Hilti yang terpercaya dan terbaik, menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah sebagai berikut :

  • Aplikator Chemical Hilti Melakukan pengeboran sesuai marking dengan menggunakan mata bor yang disesuaikan dengan diameter besi rebar atau besi beton dan kedalaman tertanamnya.
  • Untuk mata bor Aplikator Chemical Hilti menggunakan mata bor +2 sampai dengan +5 dari diameter besi rebar (besi beton). Untuk kedalaman tertanam besi rebar (besi beton) kami menggunakan kedalaman standar sesuai datasheet 10D yaitu 10 x diameter besi rebar. Berikut adalah tabel diameter besi rebar, mata bor yang digunakan, dan kedalaman tertanamnya besi rebar pada beton.

Diameter Besi Rebar

Diameter Mata Bor

Kedalaman Anchor Terpasang

D8

12 mm

80 mm

D10

12 mm

100 mm

D12

16 mm

120 mm

D13

16 mm

130 mm

D16

20 mm

160 mm

D19

24 mm

190 mm

D22

26 mm

220 mm

D25

30 mm

250 mm

  • Aplikator Chemical Hilti Melakukan pembersihan pada lubang hasil pengeboran dengan cara peniupan debu menggunakan mesin blower dan penyikatan pada lubang hasil pengeboran dengan menggunakan sikat khusus yang sesuai dengan diameter lubang hingga dipastikan tidak ada debu yang masih menempel. Dilakukan secara bergantian yaitu peniupan debu lalu penyikatan lubang kemudian diulangi sampai peniupan debu sebanyak tiga kali dan penyikatan lubang sebanyak dua kali.
  • Setelah dipastikan lubang bersih Kemudian Aplikator Chemical Hilti masukan chemical HILTI HIT RE 500 V3 sebanyak 2/3 dari kedalaman lubang.
  • Kemudian Aplikator Chemical Hilti memasukan besi rebar atau besi beton dengan cara diputar dan ditekan secara perlahan.
  • Kemudian tunggu hingga chemical atau lem beton kering, setelah itu dapat diberikan beban.

Tabel dibawah ini adalah tabel data kekuatan besi rebar yang dipasang dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 :

Deform Rebar/ Hole Diameter (mm)

Installed Length (mm)

100

130

160

190

220

250

D10

1,9 ton

 

 

 

 

 

D13

 

3,2 ton

 

 

 

 

D16

 

 

4,8 ton

 

 

 

D19

 

 

 

6,8 ton

 

 

D22

 

 

 

 

8,5 ton

 

D25

 

 

 

 

9,9 ton

Tabel kekuata Besi Rebar Menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Berikut adalah pemasangan besi rebar (besi beton) oleh Chemical Anchor Indonesia sebagai Aplikator Chemical Anchor Hilti menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 :

Pemasangan besi Rebar D16 Menggunakan Chemical Hilti

Gambar diatas adalah pemasangan besi rebar D16 oleh Aplikator Chemical Hilti dengan kedalaman tertanam pada beton sedalam 160 mm menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3. Kekuatan beban tarik yang didapatkan adalah sebesar 4,8 ton.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Aplikator Chemical Hilti untuk jasa pemasangan Anchor Hilti, Anchor local/Anchor standar berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 serta pemasangan besi rebar (besi beton) berbagai ukuran mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22, D25 dan seterusnya menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat menghubungi kami Aplikator Chemical Hilti pada nomor


0813 8003 0515

Angkurindo@gmail.com


Baca juga mengenai Chemical Anchor Hilti

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini