Minggu, 06 Juni 2021

Analisis Harga Satuan Chemical Anchor

 

Chemical Anchor adalah pemasangan anchor atau angkur dengan menggunakan bahan kimia sebagai perekatnya. Mengapa Chemical Anchor banyak digunakan pada proyek – proyek pembangunan? karena selain dapat mempermudah dan mempercepat proses pengerjaan, metode ini juga bisa menghemat biaya serta bisa mendapatkan hasil yang luar biasa, anchor yang dipasang menjadi lebih kuat dan dapat menahan beban yang berat.


Chemical anchor dapat digunakan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam dalam pembangunan konstruksi baja untuk membuat sebuah balok, kolom, tiang pancang, kanti liverkanopi dan benda sejenis lainnya yang dimaksudkan untuk menahan beban tinggi, dan biasanya digunakan pada pada pabrik, Gedung, jembatan, dan lain – lainnya.


Apakah harga pemasangan chemical anchor mahal? untuk itu maka diperlukan analisis harga satuan chemical anchor. Dalam analisis harga satuan chemical anchor ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu jumlah anchor yang akan dipasang, Anchor dan Chemical yang digunakan, kedalaman terpasangnya anchor pada beton  serta wilayah suatu proyek dapat menjadi poin utama dalam analisis harga satuan chemical anchor.

 

Menentukan kebutuhan anchor anda.

Sebelum memulai suatu proyek langkah pertama dalam analisis harga satuan chemical anchor adalah mengetahui tujuan pemasangan anchor , anchor apa yang akan digunakan dan titik yang akan dipasang anchor menggunakan chemical.

 

Menentukan Ukuran Chemical Anchor

Dalam analisis harga satuan chemical anchor selain banyaknya titik yang akan dipasang anda juga harus menentukan ukuran anchor yang akan digunakan dalam proyek anda. Anchor memiliki berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan seterusnya. Memilih ukuran anchor yang tepat dapat memberikan anda hasil yang maksimal dan dapat memenuhi kebutuhan anda.

Untuk menentukan Ukuran Chemical Anchor anda dapat membaca artikel berikut :

Ukuran Chemical Anchor

 

Menentukan Chemical yang akan digunakan.

langkah selanjutnya dalam analisis harga satuan chemical anchor yaitu anda harus mengetahui chemical yang akan digunakan. Chemical merupakan perekat yang merekatkan anchor pada beton sehingga anchor memiliki kekuatan yang lebih baik untuk menahan beban yang berat dibandingkan dengan anchor yang dipasang tanpa menggunakan chemical. Chemical yang sering digunakan adalah Chemical HILTI varian HILTI HIT RE 500 V3 yang sudah terbukti memiliki lekatan yang sempurna dan kekuatan beban tarik yang tinggi, selain itu anda juga bisa menggunakan chemical Ramset dan Chemical Fischer.

 

Kedalaman anchor yang terpasang pada beton.

selanjutnya dalam analisis harga satuan chemical anchor, kedalaman anchor yang terpasang juga menjadi bagian penting agar anchor yang terpasang dengan menggunakan chemical memiliki kekuatan yang baik dalam menahan beban. Setiap ukuran anchor memiliki standar kedalaman terpasangnya anchor kedalam beton.

Untuk menentukan kedalaman terpasangnya anchor ke dalam beton anda dapat membaca artikel berikut ini :

Kedalaman Terpasang Anchor menggunakan Chemical


Wilayah Proyek

dalam analisis harga satuan chemical anchor wilayah proyek juga dapat menentukan harga satuan chemical anchor, akses jalan yang mudah akan membantu mempercepat proses pengerjaan.

Chemical Anchor Indonesia hadir menjawab semua kebutuhan anda. Kami chemical anchor Indonesia menyediakan jasa pemasangan anchor berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan seterusnya dengan menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3. Mengapa anda harus memilih kami Chemical Anchor Indonesia sebagai jasa aplikator chemical anchor? Karena kami menyediakan jasa pemasangan anchor yang berkualitas. Kami selalu memberikan yang terbaik dalam memenuhi  kebutuhan konsumen serta memberikan hasil yang Cepat, Tepat, berkualitas dan sesuai dengan apa yang anda harapkan.


Chemical Anchor Indonesia menyediakan jasa pemasangan chemical anchor dengan harga satuan chemical anchor yang terjangkau dan kami tetap mengedepankan kualitas dari jasa pemasangan anchor kami, diantaranya tenaga engineering kami sudah tersertifikasi dan menggunakan mesin terbarukan sehingga menghasilkan pekerjaan yang cepat, tepat dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Material yang kami gunakan adalah material terbaik seperti chemical yang kami gunakan pada pemasangan anchor adalah chemical HILTI HIT RE 500 V3.

Chemical HILTI HIT RE 500 V3
Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Chemical HILTI HIT RE 500 V3 merupakan Produk dari Hilti dimana Chemical HILTI HIT RE 500 V3 ini adalah salah satu chemical terbaik di kelasnya. Dan memiliki kelebihan sebagai berikut :

1.       Memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi.

2.       Bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (noncracked).

3.       Memiliki lekatan yang tinggi dalam segala kondisi.

4.       Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar.

5.       Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang.

6.       Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering .

7.       Curing time 50% lebih cepat.

8.       Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran.

9.       Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton.

Berikut adalah beberapa Pengerjaan tim Chemical Anchor Indonesia :

Pemasangan Anchor M20 menggunakan Chemical HILTI 

Gambar diatas adalah pemasangan anchor (Angkur) dengan diameter M20 dan dengan panjang total 260 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 170 mm wilayah kota Bekasi dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 5,4 Ton.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi Harga Satuan Chemical Anchor, Pemasangan anchor berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan seterusnya, Tes Tarik (Pull Out Test), dan produk HILTI lainnya anda dapat menghubungi 0813 8003 0515

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini