Selasa, 08 Juni 2021

Harga Pemasangan Anchor M24

 

Pemasangan Anchor M24

Anchor atau Angkur adalah sebuah benda untuk menyambungkan satu media ke media lain pada bangunan atau dinding. Ada yang digunakan untuk luar bangunan atau dalam bangunan. Salah satu tipe anchor adalah Chemical Anchor dimana Anchor dipasang dengan menggunakan bantuan zat kimia, Zat kimia ini berfungsi sebagai penambah daya rekat sehingga angkur yang dipasang lebih kuat dalam menahan beban.


Pemasangan Anchor menggunakan chemical biasanya digunakan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam dalam pembangunan konstruksi baja untuk membuat sebuah balok, kolom, tiang pancang, kanti liverkanopi dan benda sejenis lainnya yang dimaksudkan untuk menahan beban tinggi, dan biasanya digunakan pada pada pabrik, Gedung, jembatan, dan lain – lainnya.


Anchor M24

Chemical Anchor Indonesia menyediakan Jasa Pemasangan Anchor  M24 menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga pemasangan anchor M24 yang bersahabat untuk anda.

Anchor M24
Anchor M24

Anchor M24 yang dipasang memiliki diameter dengan Panjang 300 mm. Pada pengaplikasiannya chemical anchor M24 ditanamkan ke dalam beton dengan mengacu pada kedalaman standar yaitu pada kedalaman 210 mm.


Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Tabel Kekuatan HILTI HIT RE 500 V3
Tabel Kekuatan HILTI HIT RE 500 V3

Chemical HILTI HIT RE 500 V3
Chemical HILTI HIT RE 500 V3

dengan harga pemasangan anchor m24 yang bersahabat anda sudah bisa mendapatkan material yang sangat bagus. Chemical yang digunakan adalah Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dimana chemical ini merupakan chemical terbaik dikelasnya,ada beberapa kelebihan dari chemical HILTI HIT RE 500 V3 ini diantaranya adalah memiliki daya lekat yang sempurna sehingga dapat memberikan kekuatan kepada anchor untuk menahan beban yang berat, chemical ini mudah diaplikasikan pada berbagai diamenet anchor, waktu untuk chrmical ini kering juga lebih cepat setelah diaplikasikan, bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan beton tidak retak (uncracked), memiliki sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan, dapat diaplikasikan pada lubang yang basah dan pekat.


Untuk harga pemasangan anchor M24 mengunakan Chemical, kami Chemical Anchor Indonesia memberikan harga pemasangan anchor M24 yang sangat bersahabat dan terjangkau untuk anda. Kami tetap mengedepankan kualitas pemasangan anchor dan SDM (Sumberdaya Manusia) yang terampil dalam bidang pemasangan Anchor menggunakan Chemical, dengan alat terbarukan sehingg membuat pengerjaan akan selesai dengan cepat, tepat dan sesuai dengan apa yang diharapkan.


Harga Pemasangan Anchor M24 menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Proses Pemasangan Anchor M24
Proses Pemasangan Anchor M24

Pemasangan Anchor M24
 Pemasangan Anchor M24

Pemasangan Anchor M24
Pemasangan Anchor M24

gambar diatas adalah pemasangan anchor (Angkur) dan dengan diameter M24 dengan panjang total 300 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 210 mm wilayah kota Jakarta Barat dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 7,4 Ton. Untuk harga pemasangan Anchor M24 dengan pertitik menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 dapat ditentukan tergantung dari jumlah titik yang akan dipasang anchor, kedalaman anchor yang terpasang, dan wilayah atau lokasi pengerjaannya.


Selain harga pemasangan Anchor M24 yang bersahabat menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 kami juga  menerima jasa pemasangan anchor/angkur berbagai ukuran lainnya mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 tentunya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus. Kami Chemical Anchor Indonesia sangat berpedoman pada SOP (standar operasional prosedur) pemasangan dan juga data sheet yang dimana pada saat pemasangan anchor (angkur) dengan menggunakan chemical memiliki kedalaman yang sudah distandarkan agar mendapatkan hasil tes tarik sesuai dengan data yang ada pada data sheet sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda dan memberikan hasil yang maksimal dengan harga pemasangan anchor M24 yang terjangkau.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pemasangan anchor M24 menggunakan chemical ataupun anchor  berbagai ukuran lainnya, dan tes Tarik chemical anchor dapat menghubungi 0813 8003 0515


 Baca Juga Kekuatan Chemical Anchor

 

 

 

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini