Rabu, 23 Juni 2021

Harga Jasa Pekerjaan Chemical Anchor

Chemical Anchor Indonesia

Pekerjaan Chemical Anchor adalah pemasangan anchor pada beton dengan menggunakan chemical sebagai perekatnya. Dalam pengaplikasiannya chemical diinjeksikan pada beton yang sudah di bor dan dibersihkan barulah kemudian dimasukan anchor ataupun besi rebar kedalam lubang yang sudah diinjeksikan chemical. metode ini dimaksudkan agar anchor atau besi rebar yang dipasang melekat sempurna pada beton sehingga bisa menambah kekuatan untuk anchor dan besi rebar guna menahan beban yang berat. Pemasangan Anchor menggunakan Chemical biasanya digunakan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam dalam pembangunan konstruksi baja untuk membuat sebuah balok, kolom, tiang pancang, kanti liverkanopi dan benda sejenis lainnya yang dimaksudkan untuk menahan beban tinggi, dan biasanya digunakan pada pada pabrik, gedung, jembatan, dan lain – lainnya selain digunakan karena kemudahannya harga jasa pekerjaan chemical anchor tergolong cukup bersahabat. 


Adapun harga jasa pekerjaan chemical anchor bervariasi, harga jasa pekerjaan chemical anchor tersebut dapat ditendukan dari beberapa faktor yaitu, banyaknya titik yang akan dipasang anchor atau besi rebar, jenis chemical dan jenis anchor, kedalaman terpasangnya anchor kedalam beton, dan wilayah proyek atau daerah pekerjaan. Setelah semuanya diketahui barulah bisa ditentukan untuk harga jasa pekerjaan chemical anchor. 


Chemical Anchor Indonesia menyediakan jasa pemasangan anchor dan besi rebar dengan harga jasa pekerjaan chemical anchor yang terjangkau untuk anda. Meskipun dengan harga jasa pekerjaan chemical anchor yang terbilang cukup murah dan terjangkau , kualitas yang kami berikan adalha kualitas yang terbaik. Dengan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan sudah terampil dalam pemasangan anchor maupun besi rebar menggunakan chemical dan dibekali dengan teknologi terbarukan yang dapat menunjang pekerjaan pemasangan anchor ataupun besi rebar sehingga akan dengan hasil yang bagus, selesai cepat, tepat sesuai dengan estimasi proyek dan dapat memenuhi kebutuhan anda. Dari sisi material kami memakai material yang sangat berkualitas yaitu material merk Hilti untuk peralatan seperti mesin bor , untuk anchor dan chemical kami juga menggunakan produk Hilti karena produk hilti adalah produk yang sudah dipakai di berbagai negara untuk pekerjaan konstruksi seperti chemical anchor. jadi anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dengan kualitas material yang bagus dan dengan harga jasa pekerjaan chemical anchor yang terjangkau.


Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Kami menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 untuk pemasangan anchor dan besi rebar. Chemical HILTI HIT RE 500 V3 memiliki daya lekatan yang sangat tinggi yang mampu melekatkan anchor atau besi rebar pada beton secara sempurna sehingga baik ancor ataupun besi rebar yang terpasang mampu menahan beban yang berat sekalipun. chemical ini mudah diaplikasikan pada berbagai diameter anchor, waktu untuk chemical ini kering juga lebih cepat setelah diaplikasikan, bisa digunakan pada beton retak (cracked) dan beton tidak retak (uncracked), memiliki sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan dan dapat diaplikasikan pada lubang yang basah dan pekat.

Berikut adalah keuntungan memakai chemical HILTI HIT RE 500 V3 :

Highlights

  • Curing Time 50% lebih cepat.
  • Sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan.
  • Peningkatan keamanan pada lubang bor maupun lubang coring.
  • Memiliki kekuatan lekatan yang tinggi dalam segala kondisi (+60% dibandingkan dengan HIT RE 500 SD).
  • Dapat dikobinasikan dengan tes di lapangan untuk pengangkuran pada mutu base material yang tidak diketahui.

Keuntungan

  • International code & approval terkini (ETA, ICC-ES,dll).
  • Cepat dan desain yang dapat diandalkan dengan software HILTI Profis terbaru.
  • Cocok untuk beton cracked dan uncracked.
  • Kedalaman lubang yang bervariasi.
  • Cocok untuk lubang basah dan pekat.

Untuk pemasangan anchor dengan harga jasa pekerjaan chemical anchor yang terjangkau menggunakan chemical kami menyediakan dengan pilihan berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan untuk pemasangan besi rebar kami menyediakan pilihan berbagai ukuran mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22 dan D25 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Berikut adalah data tabel kekuatan dari chemical HILTI HIT RE 500 V3.

Beton /Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Tidak Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton

 

Kami selalu mengedepankan kualitas dari pekerjaan pemasangan chemical anchor, dengan cara melakukan pekerjaan pemasangan anchor dengan berpedoman kepada SOP pemasangan anchor dengan menggunakan chemical sehingga hasil akan menjadi maksimal. Dibawah ini adalah beberapa pengerjaan pemasangan anchor menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 :


Anchor M16

Pemasangan Anchor M16
Pemasangan Anchor M16

Harga jasa pekerjaan chemical anchor untuk pemasangan angkur diameter M16 dipengaruhi oleh jumlah titik, lokasi pekerjaan dan juga material yang di gunakan, sebagai contoh angkur Non-Hilti M16x190 mm ditanamkan dalam beton sedalam 125 mm dan dipasang menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 harga berkisar 80 - 100 ribu per titik (per anchor terpasang). Anchor M16 tersebut mampu menahan beban tarik sebesar 3,4 Ton.

 

Anchor M20

Pemasangan Anchor M20
Pemasangan Anchor M20

Harga jasa pekerjaan chemical anchor untuk pemasangan anchor M20 x 260 dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dipengaruhi oleh jumlah titik, material yang digunakan dan juga lokasi pekerjaan, sebagai contoh anchor Non-Hilti M20x260 mm ditanam kedalam beton 170 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 harga berkisar 100 - 150 ribu per titik (per anchor terpasang). Anchor M20 tersebut didapat kekuatan tes tarik sebesar 5,4 Ton. Chemical Hilti HIT RE 500 V3 memiliki keunggulan diantaranya bisa diaplikasikan pada beton retak dan tidak retak, dapat digunakan untuk berbagai macam diameter dan kedalaman lubang, curing time 50% lebih cepat, dapat digunakan pada lubang basah dan kering, dan dapat menghemat biaya ketimbang sistem bobok.

 

Untuk menentukan harga jasa pekerjaan chemical anchor , pemasangan besi rebar memakai chemical HILTI HIT RE 500 V3 maka harus diketahui terlebih dahulu jumlah titik, lokasi pekerjaan dan juga diameter besi rebar (besi beton) yang akan dipasang. Besi rebar yang dipasang menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 sudah bisa mendapatkan kekuatan beban tarik seperti yang tertuang dalam tabel berikut ini :

Deform Rebar/ Hole Diameter (mm)

Installed Length (mm)

100

130

160

190

220

250

D10

1,9 ton

 

 

 

 

 

D13

 

3,2 ton

 

 

 

 

D16

 

 

4,8 ton

 

 

 

D19

 

 

 

6,8 ton

 

 

D22

 

 

 

 

8,5 ton

 

D25

 

 

 

 

9,9 ton

 

Dibawah ini adalah beberapa pengerjaan pemasangan besi rebar menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga jasa pekerjaan yang terjangkau dari Chemical Anchor Indonesia :

Pemasangan Besi Rebar D13

Pemasangan Besi Rebar D13
Pemasangan Besi Rebar D13

Harga jasa pekerjaan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar D13 dengan kedalaman 130 mm menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 berkisar antara 30 - 40 ribu pertitik (per besi rebar terpasang) harga ini bergantung pada jumlah titik dan juga kedalaman besi rebar yang tertanam kedalam beton. Chemical HILTI HIT RE 500 V3 yang kami gunakan dalam pemasangan besi rebar memiliki keunggulan yaitu dapat diaplikasikan pada lubang basah dan pekat, curing time 50% lebih cepat, dan sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan. Besi Rebar D13 yang terpasang dengan kedalaman 130 mm menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 kekuatan beban tarik didapatkan sebesar 3.2 ton.

 

Pemasangan Besi Rebar D16

Pemasangan Besi Rebar D16
Pemasangan Besi Rebar D16

Harga jasa pekerjaan chemical anchor untuk pemasangan besi rebar D16 dengan kedalaman 160 mm menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 berkisar antara 50 - 60 ribu pertitik (per besi rebar terpasang) harga ini bergantung pada jumlah titik, lokasi peerjaan dan juga kedalaman besi rebar yang tertanam kedalam beton. Chemical HILTI HIT RE 500 V3 yang kami gunakan dalam pemasangan besi rebar memiliki keunggulan yaitu dapat dikombinasikan dengan tes di lapangan untuk pengangkuran pada mutu base material, peningkatan keamanan pada lubang hasil pengeboran, dan dapat menahan beban dengan kapasitas yang tinggi. Besi Rebar D16 yang terpasang dengan kedalaman 160 mm menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 kekuatan beban tarik didapatkan sebesar 4,8 ton.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga jasa pekerjaan chemical anchor berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan untuk pemasangan besi rebar kami menyediakan pilihan berbagai ukuran mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22 dan D25 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 anda bisa menghubungi


0813 80030515

Angkurindo@gmail.com


Baca juga mengenai Tes Tarik (Pull Out Test) Anchor

1 komentar:

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini