Selasa, 08 Juni 2021

Harga Chemical Anchor (Angkur) M16

Chemical Anchor Indonesia adalah Aplikator chemical anchor, core drill specialist yang melayani jasa coring beton, lantai, aspal, tembok, dinding dan lainnya dengan harga yang murah. Area layanan jasa chemical anchor dan coring kami meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Bali dan seluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi harga chemical anchor (angkur) dapat langsung menghubungi 0813 8003 0515

Anchor M16 Menggunakan Chemical Hilti

Chemical anchor adalah pemasangan anchor menggunakan chemical, hal ini dilakukan agar mempercepat pekerjaan proyek anda di bandingkan dengan sistem bobok beton. Untuk ukuran diameter angkur yang di pasang menggunakan chemical pun bervariasi dari mulai M8, M10, M16, M20, M24, M27, M30 dan seterusnya, selain ukuran diameter chemical angkur adapula kedalaman chemical angkur yang tertanam minimal kedalam beton, hal tersebut tergantung dari besarnya diameter, semakin besar diameter angkur maka semakin dalam yang harus tertanam kedalam beton, sebagai contoh misalnya angkur diameter M12 tertanam kedalam beton 110 mm dan angkur diameter M16 tertanam kedalam beton 125 mm sedangkan untuk angkur diameter M20 tertanam minimal kedalam beton 170 mm.


Setelah mengetahui apa saja keuntungan, diameter dan kedalaman standar angkur dengan menggunakan chemical, selanjutnya adalah mengenai kekuatan tes tarik (Pull Out Test) yang dimana terlihat pada gambar diatas bahwa untuk beton tidak retak diameter M8 didapat kekuatan tes tarik sebesar 0,87 ton, M10 didapat kekuatan tes tarik sebesar 1,38 ton, M12 didapat kekuatan tes tarik sebesar 2,01 ton, M16 didapat kekuatan tes tarik sebesar 3,36 ton, M20 didapat kekuatan tes tarik sebesar 5,33 ton, M24 didapat kekuatan tes tarik sebesar 7,32 ton dan seterusnya. Walaupun hasil yang terdapat pada gambar diatas sangat besar akan tetapi tetap perlu memperhatikan keseimbangan di base platenya, misal 1 base plate terdiri dari 4 angkur maka pada sisi kiri ada 2 angkur dan sisi kanan ada 2 angkur juga, biasanya 1 base plate terdiri dari 4,6,8,10 dan 12 angkur tergantung dari besar WF dan H Beam.

Pemasangan Anchor M16 Menggunakan Chemical Hilti

Gambar diatas adalah pemasangan anchor diameter M16x190 mm dengan masuk  ke beton 125 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 di dapatkan kekuatan sebesar 3,4 Ton. Tenaga untuk pelaksanaan pemasangan chemical anchor harus sudah memenuhi kualifikasi dan mengetahui SOP agar mendapatkan kekuatan sesuai datasheet. Selain dari tenaga, alat yang digunakan juga mempengaruhi dalam pekerjaan, karena dengan menggunakan alat yang terbarukan akan sangat membantu proses pekerjaan guna hasil yang maksimal.


Chemical Hilti HIT RE 500 V3 merupakan salah satu chemical Hilti yang terkuat dikelasnya, mampu menahan kapasitas beban yang tinggi, dapat digunakan pada beton basah ataupun kering dan dapat digunakan untuk berbagai macam diameter. Keuntungan yang di dapatkan oleh anda dari pemasangan anchor dengan menggunakan chemical adalah menghemat waktu dan biaya dibandingkan dengan sistem bobok. untuk memastikan kekuatannya sudah sesuai dengan data sheet atau tidak nya dapat dilakukan tes tarik (Pull Out Test)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga chemical anchor (angkur) M16 pertitik atau per anchor terpasang dapat langsung menghubungi 
Ryan    0813 8003 0515
Baca juga mengenai Harga Pemasangan Anchor M20

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini