Rabu, 18 Agustus 2021

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor)


Angkur (Anchor) merupakan suatu benda yang menyambungkan suatu media ke media lainnya seperti pada bangunan atau dinding. Angkur (Anchor) terdapat dua jenis yaitu Angkur (Anchor) Mechanical dimana angkur dipasang pada dinding tanpa menggunakan bahan kimia dan Chemical Angkur (Anchor) adalah angkur yang dipasang dengan menggunakan bahan kimia, bahan kimia ini berfungsi sebagai penambah daya rekat sehingga angkur yang dipasang lebih kuat dalam menahan beban. untuk memasang angkur menggunakan chemical anda dapat memakai jasa pemasangan chemical angkur (Anchor) dari Chemical Anchor Indonesia.


Aplikator Chemical Anchor menyediakan berbagai macam jenis dan diameter angkur (anchor) serta melayani jasa pemasangan chemical angkur (anchor) berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3. Kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda pada jasa pemasangan chemical angkur (anchor), dengan material terbaik sesuai pilihan anda baik dari angkur (anchor) maupun chemical dan salah satu produk chemical yang terkenal akan kekuatan daya rekatnya adalah produk Hilti yaitu chemical HILTI HIT RE 500 V3. Chemical ini sudah banyak digunakan untuk jasa pemasangan chemical angkur (Anchor) di berbagai negara untuk pemasangan Angkur (anchor). Kami hadir menyediakan jasa pemasangan chemical angkur (anchor) yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau dengan didukung oleh peralatan canggih dan terbarukan serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang sudah terampil dalam bidang jasa pemasangan chemical angkur (anchor).


Kami menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 untuk jasa pemasangan chemical angkur (anchor) karena chemical Hilti HIT RE 500 V3 ini memiliki keunggulan yang sangat cocok digunakan dalam jasa pemasangan chemical angkur (anchor). Chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah chemical yang memiliki daya lekat tinggi, curing time yang cepat, mudah diaplikasikan untuk berbagai diameter lubang, terdapat fitur anti gempa, berikut adalah keunggulan  lengkap dari chemical Hilti HIT RE 500 V3 untuk jasa pemasangan chemical angkur (anchor) :

  • Memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi.
  • Bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (non cracked).
  • Memiliki lekatan yang tinggi dalam segala kondisi.
  • Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar.
  • Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang.
  • Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering .
  • Curing time 50% lebih cepat.
  • Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran.
  • Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton.

 

Kami melayani jasa pemasangan chemical angkur (anchor) berbagai macam diameter menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 yang bisa digunakan untuk pemasangan base plate, WF, H-Beam, UNP dan lainnya. Angkur (anchor) yang terpasang menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 akan meiliki kekuatan yang lebih besar dalam menahan beban yang berat. Berikut adalah tabel kekuatan dari jasa pemasangan chemical angkur (anchor) menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 :

jika dikonversikan kedalam satuan ton adalah sebagai berikut :

Beton /Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Tidak Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton

 

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M8

Jasa pemasangan chemical angkur (anchor) diameter M8
Jasa pemasangan chemical angkur (anchor) diameter M8

Untuk jasa pemasangan chemical angkur (anchor) diameter M8 yang memiliki panjang 110 mm yang ditanakan ke dalam beton dengan kedalaman sesuai standar pemasangan angkur (anchor) menggunakan chemical yaitu 80 mm. Angkur (Anchor) M8 dan dipasang menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 bisa menahan beban hingga 0,89 ton jika dipasang pada beton tidak retak dan dapat menahan beban sebesar 0,63 jika dipasang pada beton retak.

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M10

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M10
Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M10

Jasa pemasangan chemical angkur (anchor) diameter M10 memiliki panjang total 130 mm yang dipasang ke dalam beton dengan kedalaman 90 mm menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3. Angkur (Anchor) yang dipasang ini dapat menahan beban hingga 1,4 ton pada beton tidak retak dan 1 ton pada beton retak.

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M12

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M12

Jasa pemasangan chemical angkur (anchor) diameter M12 memakai angkur dengan panjang 160 mm yang dipasang ke dalam beton dengan kedalaman 110 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan kekuatan beban tarik jika dipasang pada beton tidak retak sebesar 2 ton dan pada beton retak sebesar 1,6 ton.

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M16

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M16
Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M16

Jasa pemasangan chemical angkur (anchor) diameter M16 memiliki panjang 190 mm dan angkur ini ditanamkan pada beton dengan kedalaman 125 mm menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3, angkur (anchor) tersebut dapat emnahan beban hingga 3,4 ton pada beton tidak retak dan 2,4 ton pada beton retak.

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M20

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M20
Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M20

Jasa pemasangan chemical angkur (anchor) untuk Angkur (anchor) diameter M20 memiliki panjang total 260 mm dan untuk penanaman kedalam beton ditanamkan sedalam 170 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Untuk beban tarik yang dapat ditahan angkur (anchor) m20 yang terpasang ini adalah sebesar 5,4 ton pada beton tidak retak dan 3,8 ton pada beton retak.

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M24

Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M24
Jasa Pemasangan Chemical Angkur (Anchor) Diameter M24

Jasa pemasangan chemical angkur (anchor) diameter M24 memiliki panjang 300 mm dan ditanamkan pada beton sedalam 210 mm menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3. Beban tarik yang dapat ditahan angkur (anchor) M24 ini adalah sebesar 7,4 ton pada beton tidak retak dan 5,2 ton pada beton retak.


dalam jasa pemasangan chemical angkur (anchor) berpedoman pada standar pemasangan angkur menggunakan chemical baik kedalaman dan proses pemasangannya sehingga memberikan hasil dari jasa pemasangan chemical angkur (anchor) yang sangat memuaskan dan dapat memenuhi kebutuhan anda.


Untuk informasi jasa pemasangan chemical angkur (anchor) berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 menggunakan chemical HILTI HIT RE 500 V3 anda dapat menghubungi 0813 8003 0515


Kunjungi juga Cara Pemasangan Anchor (Angkur)

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini