Senin, 16 Agustus 2021

Jasa Chemical Angkur (Chemset Hilti)

Jasa Chemical Angkur (Chemset Hilti)
Jasa Chemical Angkur (Chemset Hilti)

Sebelum masuk pada pembahasan Jasa Chemical Angkur (Chemset Hilti) seperti yang sudah diketahui sebelumnya pada ulasan mengenai Chemset Hilti. Chemset Hilti adalah metode pemasangan angkur atau anchor dengan menggunakan chemical dalam hal ini angkur atau anchor dan chemical yang digunakan adalah produk dari Hilti. Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) ini biasanya dilakukan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam, kanopi dan lainnya. Pemasangan chemical angkur (Chemset Hilti) bertujuan agar angkur (Chemset Hilti) ini akan mampu menahan beban yang berat. Dengan menggunakan jasa chemical angkur (Chemset Hilti) ini anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan untuk kebutuhan pemasangan angkur (Chemset Hilti) anda.


Mengapa anda harus memilih Chemical Anchor Indonesia sebagai pelaksana jasa chemical angkur (Chemset Hilti) anda? Karena jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami merupakan jasa pemasangan angkur (Chemset Hilti) dengan menggunakan produk Hilti seperti anchor Hilti dan chemical Hilti HIT RE 500 V3 yang sudah dipakai di berbagai negara untuk jasa chemical angkur (Chemset Hilti). Untuk angkur yang digunakan dalam jasa chemical angkur (Chemset Hilti) ini adalah angkur Hilti HAS-U, angkur Hilti HAS-U HDG, angkur Hilti HAS-U A4, dan angkur Hilti HIT-C.


  • Angkur Hilti HAS-U
Angkur hilti HAS-U
Angkur hilti HAS-U

Angkur Hilti HAS-U yang digunakan dalam dalam jasa chemical angkur (Chemset hilti) terbuat dari carbon steel grade 5.8, zinc-plated (min.5 micron) yang tersedia dalam diameter M8, M10, M12, M16,M20 dan M24.


  • Angkur Hilti HAS-U HDG
Angkur Hilti HAS-U HDG
Angkur hilti HAS-U HDG

Angkur Hilti HAS-U HDG yang kami gunakan dalam jasa chemical angkur (Chemset Hilti) terbuat dari material carbon steel grade 5.8, hot dip galvanized (min. 43 micron) yang kuat dan tersedia dalam diameter M8, M10, M12, M16, M20 dan M24.


  • Angkur Hitli HAS-U A4
Angkur hilti HAS-U A4
Angkur Hilti HAS-U A4

Angkur hilti HAS-U A4 yang kami gunakan dalam jasa chemical angkur (Chemset Hilti) terbuat dari material stainless steel yang kuat dan mampu digunakan pada kondisi lingkungan lembab, indoor maupun outdoor dan tahan terhadap paparan air bersih dan air laut. Angkur Hilti ini tersedia dalam diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24, dan M30.


  • Angkur Hilti HIT-C
Angkur hilti HIT-C
Angkur Hilti HIT-C

Angkur Hilti HIT-C yang kami gunakan dalam jasa chemical angkur (Chemset Hilti) terbuat dari material carbon steel dengan grade 8.8, zinc-plated (min.5 micron) yang tersedia dalam diameter M8, M10, M12, M16, M20 dan M24.


sementara untuk chemical yang kami gunakan dalam jasa chemical angkur (Chemset Hilti) adalah chemical dengan system HIT yaitu chemical Hilti HIT RE 500 V3. Chemical ini sangat tepat dipilih sebagai perekat antara beton dan angkur Hilti dalam jasa chemical angkur (Chemset Hilti) karena selain memiliki daya lekat yang sangat bagus, chemical Hilti HIT RE 500 V3 ini sangat mudah diaplikasikan dan dapat digunakan dalam kondisi kering, lembab, beton basah dan juga untuk lubang dengan berbagai diameter. Berikut adalah keunggulan dari chemical Hilti HIT RE 500 V3:

Highlights

  • Curing Time 50% lebih cepat.
  • Sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan.
  • Peningkatan keamanan pada lubang bor maupun lubang coring.
  • Memiliki kekuatan lekatan yang tinggi dalam segala kondisi (+60% dibandingkan dengan HIT RE 500 SD).
  • Dapat dikobinasikan dengan tes di lapangan untuk pengangkuran pada mutu base material yang tidak diketahui.

Keuntungan

  • International code & approval terkini (ETA, ICC-ES,dll).
  • Cepat dan desain yang dapat diandalkan dengan software HILTI Profis terbaru.
  • Cocok untuk beton cracked dan uncracked.
  • Kedalaman lubang yang bervariasi.
  • Cocok untuk lubang basah dan pekat.

Selain keunggulan diatas, chemical Hilti HIT RE 500 V3 yang kami gunakan dalam jasa chemical angkur (Chemset Hilti) ini mampu memberikan kekuatan kepada anchor agar dapat menahan beban yang berat. Kami menyediakan jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan berpedoman pada SOP pemasangan angkur menggunakan chemical sehingga hasil dari pekerjaan jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami bisa sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Hal ini meliputi kedalaman pemasangan angkur oleh tim jasa chemical angkur (Chemset Hilti) berikut adalah sedikit ulasan dari kedalaman angkur berbagai diameter yang dipasang oleh tim jasa chemical angkur (Chemset Hilti) sesuai standar pemasangan angkur menggunakan chemical :


Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan menggunakan angkur Hilti diameter M8.

Pemasangan Chemical Angkur Hilti M8
Pemasangan Chemical Angkur Hilti M8

Untuk angkur Hilti dengan diameter M8 memiliki Panjang 110 mm yang dipasang oleh tim jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami dengan kedalama tertanam pada beton sedalam 80 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 akan mendapatkan kekuatan beban tarik yang sangat besar. Beban tarik yang dapat ditahan angkur hilti M8 adalah sebesar 0,89 ton pada beton tidak retak dan sebesar 0,63 ton pada beton retak.


Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan menggunakan angkur Hilti M10.

Pemasangan Chemical Angkur Hilti M10
Pemasangan Chemical Angkur Hilti M10

Untuk angkur Hilti M10 yang digunakan oleh jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami memiliki panjang total 130 mm dan ditanamkan pada beton dengan kedalaman lubang tertanam sedalam 90 mm memakai chemical hilti HIT RE 500 V3. Dengan menggunakan jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami, angkur Hilti yang terpasang akan mampu menahan beban seberat 1,4 ton jika ditanamkan pada beton tidak retak dan dapat menahan beban seberat 1 ton jika ditanamkan pada beton retak.


Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan menggunakan angkur Hilti M12.

Pemasangan Chemical Angkur Hilti M12
Pemasangan Chemical Angkur Hilti M12

Kami sebagai jasa chemical angkur (Chemset Hilti) menggunakan angkur Hilti dengan diameter M12 dan Panjang total 160 mm yang dipasang pada beton tidak retak sedalam 110 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan kekuatan beban tarik sebesar 2 ton. Untuk pemasangan angkur Hilti M12 dengan kedalaman 110 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 pada beton retak oleh tim jasa chemical angkur (Chemset Hilti) didapatkan kekuatan beban tarik hingga 1,6 ton.


Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan menggunakan angkur hilti diameter M16.

Pemasangan Chemical Angkur Hilti M16
Pemasangan Chemical Angkur Hilti M16

Angkur Hilti diameter M16 yang dipasang menggunakan jasa chemical angkur (Chemset Hilti) memiliki Panjang angkur 190 mm dengan bagian yang tertanam kedalam beton sedalam 123 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Tim jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami melakukan pekerjaan sesuai SOP pemasangan angkur menggunakan chemical sehingga didapatkan kekuatan beban tarik untuk angkur Hilti M16 pada beton tidak retak sebesar 3,4 ton dan pada beton retak sebesar 2,4 ton.


Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan menggunakan angkur Hilti diameter M20.

Pemasangan Chemical Angkur Hilti M20
Pemasangan Chemical Angkur Hilti M20

Untuk jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan menggunakan angkur Hilti diameter M20 memiliki panjang total angkur 240 mm dan dimasukan kedalam beton sedalam 170 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami menghasilkan pekerjaan yang berkualitas sehingga angkur M20 yang tertanam dapat menahan beban yang berat hingga 5,4 ton pada beton tidak retak dan sebesar 3,8 ton pada beton retak.


Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan menggunakan angkur Hilti diameter M24.

Pemasangan Chemical Angkur Hilti M24
Pemasangan Chemical Angkur Hilti M24

Kami jasa chemical angkur (Chemset Hilti) menyediakan pemasangan angkur Hilti dengan diameter M24 yang mempunyai panjang angkur 300 mm dimana angkur Hilti M24 ini ditanamkan pada beton tidak retak sedalam 210 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 sudah didapatkan beban tarik sebesar 7,4 ton. Dan untuk jasa chemical angkur (Chemset Hilti) M20 jika dikerjakan pada jenis beton retak dengan kedalaman tertanam sedalam 210 mm  menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan kekuatan beban tarik sebesar 5,2 ton.

Berikut adalah data kekuatan beban tarik yang didapatkan dari pemasangan angkur Hilti dan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dengan menggunakan jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami :

Beton / Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Tidak Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton


Kami menghadirkan jasa chemical angkur (Chemset Hilti) dengan harga terjangkau namun dengan hasil yang sangat berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan anda. Jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami mengunakan peralatan yang canggih dan terbarukan dari Hilti, Hilti merupakan perusahaan yang mengeluarkan berbagai kebutuhan untuk dunia konstruksi. Selain itu Sumber Daya atau tim jasa chemical angkur (Chemset Hilti) kami sudah sangat terampil dan berpengalaman dalam pemasangan angkur (Chemset Hilti) menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3.


Untuk informasi jasa chemical angkur (Chemset Hilti) berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 anda dapat menghubungi 0813 8003 0515


 Baca juga Harga Jasa pemasangan Chemical Anchor

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini