Senin, 23 Agustus 2021

Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U

Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U
Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U

Chemical Anchor adalah pemasangan Anchor menggunakan Chemical (Bahan Kimia) dalam hal ini Chemical adalah sebagai perekat yang akan merekatkan beton dengan chemical sehinga akan menambah kekuatan untuk anchor yang terpasang agar dapat mampu menahan beban yang besar. Pemasangan Anchor dapat digunakan untuk pemasangan base plate, WF, H-Beam, UNP dan lainnya.  Chemical Anchor Indonesia melayani jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U berbagai diameter mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 menggunakan chemical Hilti. Kami menyediakan dua pilihan chemical untuk jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U yaitu chemical Hilti HIT RE 100 dan chemical Hilti HIT RE 500 V3.

Anchor Hilti HAS-U yang kami gunakan dalam jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U memiliki beberapa jenis dan diameter. Untuk jenisnya ada anchor Hilti HAS-U, anchor Hilti HAS-U HDG dan anchor Hilti HAS-U A4, semua jenis angkur ini tersedia dalam berbagai diameter. Anda bisa menyesuaikan dengan diameter yang sesuai kebutuhan anda untuk jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U. berikut adalah beberapa tipe/jenis dari anchor Hilti HAS-U:

Jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U
Anchor Hilti HAS-U
Anchor Hilti HAS-U

Angkur Hilti HAS-U merupakan produk Hilti yang sering dipakai dalam jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U dengan berbahan dasar Carbon Steel yang memiliki Grade 5.8, zinc plated (min. 5 micron). Anchor Hilti HAS-U ini dapat dipasang pada tempat dengan keadaan iklim basah ataupun kering. Angkur Hilti HAS-U ini tersedia dalam beberapa diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24. 

Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U tipe HAS-U HDG
Anchor Hilti HAS-U HDG
Anchor Hilti HAS-U HDG

Angkur Hilti HAS-U HDG adalah angkur Hilti yng terbuat dari material Carbon Steel Grade 5.8, hot-dip galvanized (min. 43 microne) dapat digunakan untuk jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U di tempat indoor, outdoor ataupun dalam lingkungan yang lembab. Angkur Hilti HAS-U HDG ini tersedia dalam beberapa diameter yaitu M8, M10, M12, M16, M20 dan M24.

Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U tipe HAS-U A4
Anchor Hilti HAS-U A4 (Stainless Steel)

Angkur Hilti HAS-U A4 adalah angkur Hilti yang terbuat dari material Stainless Steel A4 yang dapat menahan beban yang baik dan tahan paparan air bersih ataupun air laut. Selain itu anchor Hilti HAS-U A4 ini dapat digunakan di lingkungan tertutup dalam tanah dan outdoor. anchor Hilti HAS-U A4 terdapat dalam beberapa ukuran diameter yaitu M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan M30.

Untuk chemical yang kami gunakan dalam jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U adalah chemical Hilti HIT RE 100 dan chemical Hilti HIT RE 500 V3, chemical ini adalah chemical terbaik dikelasnya yang mempunyai keunggulan lebih dibandingkan chemical lainnya. Chemical ini mempunyai daya rekat yang tinggi sehingga dapat merekatkan anchor dan beton secara sempurna, kekuatan yang dihasilkannya pun sangat kuat sehingga anchor bisa menahan beban yang sangat berat, selain itu chemical ini sangat mudah untuk digunakan sehingga cocok untuk jasa jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U.
Chemical Hilti HIT RE 100

Chemical Hilti HIT RE 100 juga merupakan chemical produk Hilti yang memiliki beberapa keunggulan. Chemical Hilti HIT RE 100 ini dapat diaplikasikan untuk pemasangan anchor dan besi rebar pada beton retak maupun beton tidak retak.

Chemical Hilti HIT RE 100 ini dapat diaplikasikan pada beton kering, terendam, atau basah. 


Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Chemical Hilti HIT RE 500 V3 merupakan chemical merk Hilti yang bisa digunakan untuk system pengangkuran/ pemasangan anchor dan besi rebar. Chemical varian Hilti HIT RE 500 V3 ini memiliki warna merah muda dan terbukti dengan daya lekat yang tinggi yang sudah banyak digunakan dalam berbagai proyek konstruksi sehingga cocok untuk jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U

Keunggulan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 pada pemasangan besi rebar atau besi beton adalah sebagai berikut :

1.       Memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi.

2.       Bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (non cracked).

3.       Memiliki lekatan yang tinggi dalam segala kondisi.

4.       Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar.

5.       Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang.

6.       Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering .

7.       Curing time 50% lebih cepat.

8.       Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran.

9.       Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton.

Jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U berbagai diameter :


Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U Diameter M8

Untuk jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U, HAS-U HDG, HAS-U A4 dengan diameter M8, anchor ini memiliki panjang 110 mm dan ditanamkan kedalam beton mengikuti standar kedalaman tertanamnya chemical Anchor sedalam 80 mm. 

 

Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U Diameter M10

Untuk jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U, HAS-U HDG, HAS-U A4 dengan diameter M10 memiliki panjang total 130 mm dan ditanamkan ke dalam beton sedalam 90 mm sesuai standar kedalaman penanaman anchor menggunakan chemical.

 

Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U diameter M12 

Jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U Diameter M12 dengan panjang 160 mm tipe Hilti HAS-U, HAS-U HDG, HAS-U A4 bisa pasang pada beton sedalam 110 mm.

 

Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U Diameter M16

Untuk anchor tipe Hilti  HAS-U, HAS-U HDG, HAS-U A4 diameter M16 mempunyai panjang total 125 mm. anchor ini dipasangkan pada beton sedalam 125 mm.

 

Jasa Pasang Chemical Anchor Hilti HAS-U Diameter M20

Untuk jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U, HAS-U HDG, HAS-U A4 dengan diameter M20 memiliki panjang 240 mm, dapat dipasang pada beton dengan kedalaman tertanam 170 mm.

 

Jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U Diameter M24

Jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U diameter M24 dengan panjang 300mm tipe Hilti HAS-U, HAS-U HDG, HAS-U A4 bisa pasang pada beton sedalam 210 mm.

 

Untuk informasi jasa pasang chemical anchor Hilti HAS-U berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 dengan harga yang terjangkau, dan konsultasi untuk jasa chemical anchor anda dapat langsung menghubungi


0813 8003 0515

Angkurindo@gmail.com


Baca juga mengenai Metode Chemical Anchor (Angkur)

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini