Selasa, 17 Agustus 2021

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur)

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur)
Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) 

Chemical Anchor Indonesia melayani jasa borong chemical Anchor (Angkur). Apa itu Chemical Anchor? Kata ini mungkin sudah banyak didengar dikalangan pelaku proyek konstruksi, namun jika anda bukan salah satu pelaku konstruksi atau anda mencari jasa borong chemical anchor (angkur), anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Chemical Anchor (Angkur).


Anchor atau yang lebih kita kenal dengan kata angkur adalah suatu benda yang dapat menghubungkan atau menyambungkan satu media ke media lain pada bangunan atau dinding.  Angkur terdapat dua jenis yaitu angkur mekanikal yang dipasang tanpa menggunakan kimia sebagai perekatnya, jadi kekuatan dari anchor (angkur) mekanikal hanya bersumber dari anchor (angkur) yang digunakan dan kekuatan material dinding itu sendiri. Sedangkan anchor (angkur) chemical yaitu anchor (angkur) yang dipasang pada dinding atau beton dengan menggunakan bahan kimia sebagai perekatnya. Bahan kimia ini berfungsi sebagai penambah daya rekat sehingga anchor (angkur) yang dipasang lebih kuat menahan beban.


Dari penjelasan singkat diatas dapat disimpulkan bahwa chemical anchor adalah anchor yang pemasangannya menggunakan chemical atau bahan kimia sebagai perekat antara anchor (angkur) dan media dinding / beton. Chemical anchor biasanya digunakan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam, dalam konstruksi baja untuk membuat sebuah balok, kolom tiang pancang, kanopi dan benda sejenisnya yang dimaksudkan untuk menahan beban tinggi dan biasanya digunakan pada  bangunan rumah, gedung, jembatan dan lainnya.


Berapa harga jasa borong chemical anchor (angkur)? Untuk harga pemasangan anchor atau harga jasa borong chemical anchor (angkur) dengan ukuran berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 bisa anda dapatkan dengan harga yang murah dan terjangkau hanya di Chemical Anchor Indonesia. Kami melayani pekerjaan jasa borong chemical anchor di berbagai kota di seluruh Indonesia.


Chemical Anchor Indonesia menawarkan harga jasa borong chemical anchor (angkur) yang murah dan terjangkau namun kami tetap memberikan material dengan kualitas terbaik, pelayanan yang cepat dan tepat serta hasil dari pekerjaan yang memuaskan. Semua ini karena kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen kami dan menjadi solusi untuk kebutuhan jasa pemasangan anchor.


Material anchor yang digunakan adalah material anchor chemical dengan kualitas yang sangat bagus, untuk chemical yang digunakan adalah chemical Hilti HIT RE 500 V3. Mengapa Hilti HIT RE 500 V3? karena chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah salah satu chemical produk Hilti yang terbaik di kelasnya, memiliki beberapa keunggulan yang sangat cocok untuk pemasangan chemical anchor. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 :

Chemical Hilti HIT RE 500 V3
Chemical Hilti HIT RE 500 V3

  1. Memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi.
  2. Bisa diaplikasikan pada beton retak (cracked) dan tidak retak (non cracked).
  3. Memiliki lekatan yang tinggi dalam segala kondisi.
  4. Mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar.
  5. Dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang.
  6. Dapat digunakan pada beton basah ataupun kering .
  7. Curing time 50% lebih cepat.
  8. Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran.
  9. Mempermudah dan menghemat waktu dibandingkan dengan sistem bobok beton.

Berikut adalah data beban tarik anchor (Data Sheet) yang direkomendasikan dengan menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3

Beton /Diameter

M8

M10

M12

M16

M20

M24

Beton Tidak Retak

0,89 ton

1,4 ton

2 ton

3,4 ton

5,4 ton

7,4 ton

Beton Retak

0,63 ton

1 ton

1,6 ton

2,4 ton

3,8 ton

5,2 ton

 Tabel kekuatan Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Dengan harga jasa borong chemical anchor yang terjangkau ini, anda sudah mendapatkan material yang berkualitas, selian itu tenaga engineering kami juga sudah sangat berpengalaman dalam  bidang pemasangan anchor menggunakan chemical. dengan dibekali peralatan terbarukan sehingga membuat pekerjaan menjadi cepat, tepat dan hasilnya memuaskan.


Berikut adalah harga jasa borong chemical anchor (angkur) berbagai ukuran menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3:


Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M8

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M8
Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M8

Anchor diameter M8 memiliki panjang total 110 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 80 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dengan harga jasa borong chemical Anchor (angkur) yang terjangkau ini didapatkan beban tarik sebesar 0,89 Ton.


Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M10

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M10

Anchor diameter M10 memiliki panjang total 130 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 90 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 1,4 Ton, Adapun untuk harga jasa borong chemical anchor (angkur) M10 bisa langsung menghubungi admin Chemical Anchor Indonesia.


Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M12

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M12

Anchor diameter M12 memiliki panjang total 160 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 110 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 2 Ton. Untuk harga jasa borong chemical anchor (angkur) M12 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 anda dapat menghubungi kami.


Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M16

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M16

Anchor diameter M16 memiliki panjang total 190 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 125 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 3,4 Ton. Untuk harga jasa borong chemical anchor (angkur) yang terjangkau anda dapat menghubungi 0813 8003 0515.

 

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M20

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M20

Untuk harga jasa borong chemical anchor (angkur) dengan diameter M20 anda sudah bisa mendapatkan anchor diameter M20 yang memiliki panjang total 260 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 170 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 5,4 Ton.


Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M24

Harga Jasa Borong Chemical Anchor (Angkur) M24


Anchor diameter M24 memiliki panjang total 300 mm yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 210 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan beban tarik sebesar 7,4 Ton. Anda dapat menghubungi kami melalui www.chemicalanchorindonesia.com untuk harga jasa borong chemical anchor (angkur) atau melalui nomor whatsapp kami.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga jasa borong chemical anchor (angkur) berbagai ukuran mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 anda dapat menghubungi 0813 8003 0515.


Baca juga mengenai Metode Chemical Anchor (Angkur)

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini