Minggu, 15 Agustus 2021

Angkur Hilti M16

 


Chemical Anchor adalah pemasangan Anchor menggunakan Chemical (Bahan Kimia) dalam hal ini Chemical adalah sebagai perekat yang akan merekatkan beton dengan chemical sehinga akan menambah kekuatan untuk anchor yang terpasang agar dapat mampu menahan beban yang besar. Pemasangan Anchor dapat digunakan untuk pemasangan base plate, WF, H-Beam, UNP dan lainnya. Selain mempercepat proses pekerjaan metode ini juga dapat menghemat biaya karena harganya yang cukup terjangkau.


Hilti merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan material untuk kontruksi termasuk anchor dan chemical.  Angkur Hilti merupakan anchor yang dibuat dengan material yang berkualitas sehingga mampu menahan beban yang berat dan dipasang dengan menggunakan chemical dari Hilti baik dengan system chemical HVU2 ataupun system chemical HIT (HIT RE 100, HIT RE 500 V3, HIT HY 200) dengan perpaduan ini angkur Hilti yang dipasang akan menjadi semakin kuat dalam menahan beban.


Chemical Anchor Indonesia melayani pemasangan angkur Hilti M16 dan diameter lainnya dengan menggunakan chemical. kami menyediakan beberapa anchor yang bisa memenuhi kebutuhan anda, diantaranya adalah angkur Hilti M16 dan diameter lainnya yang kami gunakan dalam pemasangan angkur Hilti menggunakan chemical:

Angkur Hilti HAS-U

Angkur Hilti HAS-U merupakan produk Hilti dengan berbahan dasarkan Carbon Steel yang memiliki Grade 5.8, zinc plated (min. 5 micron). Angkur Hilti HAS-U ini dapat dipasang pada tempat dengan keadaan iklim indoor ataupun kering.

Angkur Hilti HAS-U ini tersedia dalam beberapa diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24.  Angkur Hilti M16 tipe HAS-U memiliki Panjang 190 mm yang dapat dipasang pada beton dengan kedalaman tertanam sedalam 125 mm.


Angkur Hilti HAS-U HDG

Angkur Hilti HAS-U HDG adalha angkur Hilti yang terbuat dari material Carbon Steel Grade 5.8, hot-dip galvanized (min. 43 microne) dapat digunakan indoor, outdoor ataupun dalam lingkungan yang lembab. Angkur Hilti HAS-U HDG ini tersedia dalam beberapa diameter yaitu M8, M10, M12, M16, M20 dan M24. Untuk Angkur Hilti M16 tipe HAS-U HDG memiliki Panjang 190 mm yang bisa dipasang menggunakan sistem chemical HVU2 dan sistem chemical HIT (Chemical HILTI HIT RE 100, Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dan Chemical HILTI HIT HY 200).


Angkur Hilti HAS-U A4

Angkur Hilti HAS-U A4 adalah Angkur Hilti yang terbuat dari material Stainless Steel A4 yang dapat menahan beban yang baik dan tahan paparan air bersih ataupun air laut. Selain itu Angkur Hilti HAS-U A4 ini dapat digunakan di lingkungan tertutup dalam tanah dan outdoor.

Angkur Hilti HAS-U A4 terdapat dalam beberapa ukuran diameter yaitu M8, M10, M12, angkur Hilti M16, M20 dan M24. Untuk Angkur Hilti M16 HAS-U A4 memiliki panjang total 190 mm dan biasanya ditanamkan pada beton sedalam 125 mm.


Anchor Hilti HIT-C

Angkur Hilti HIT C adalah Angkur Hilti yang terbuat dari material Carbon Steeel Grade 8.8, zinc plated (min. 5 micron). Dapat diaplikasikan pada beton retak (cracked) maupun beton tidak retak (uncracked). Terdapat beberapa ukuran diameter untuk Angkur Hilti HIT-C Grade 8.8 ini yaitu M8, M10, M12, M16, M20 dan M24. Untuk angkur Hilti M16 memiliki Panjang 190 mm. dan dapat dipasang menggunakan Chemical HVU2 ataupun Chemical HIT (Chemical HILTI HIT RE 100, Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dan Chemical HILTI HIT HY 200).

 

Beberapa angkur diatas adalah angkur Hilti yang bisa dipasang dengan menggunakan chemical Hilti. Mengapa chemical Hilti? Karena chemical Hilti di desain khusus untuk dapat digunakan pada angkur Hilti guna menambah kekuatan pada angkur Hilti setelah terpasang.

Angkur Hilti HAS-U, angkur Hilti HAS-U HDG, angkur Hilti HAS-U A4, angkur Hilti HIT-C dapat dipasang dengan menggunakan chemical sistem HVU2 yaitu chemical yang berbentuk kapsul dan dapat juga dipasang dengan sistem HIT. Sistem HIT merupakan sistem pemasangan chemical dengan cara di injeksikan pada lubang hasil pengeboran.

Pemasangan Angkur Hilti M16 tipe HAS-U, Angkur Hilti M16 tipe HAS-U HDG, Angkur Hilti M16 tipe HAS-U A4, Angkur Hilti M16 tipe HIT-C dan diameter lainnya dengan menggunakan Chemical sistem HVU2 atau chemical kapsul adalah sebagai berikut :

  1. untuk angkur Hilti M16 lakukan pengeboran pada beton dengngan mesin bor memaiak mata bor 18 mm dengan kedalaman sesuai standar pemasangan angkur Hilti M16 yaitu 125 mm.
  2. Membersihkan lubang hasil pengeboran dengan menggunakan sikat beton dan pumpa udara sehingga tidak ada debu di dalam lubang.
  3. Kemudian masukan chemical HVU2 pada lubang hasil pengeboran yang sudah dibersihkan.
  4. Setelah itu masukan Angkur hilti M16 dengan menggunakan mesin bor yang sudah dipasangkan konektor, hindari pemasangan Angkur Hilti M16 dengan cara dipukul oleh palu.
  5. Kemudian tunggu hingga chemical kering dan angkur Hilti M16siap diberikan beban.

 

Pemasangan angkur Hilti HAS-U, angkur Hilti HAS-U HDG, Angkur Hilti HAS-U A4, angkur Hilti HIT-C diameter M16 menggunakan sistem chemical HIT (Chemical HILTI HIT RE 100, Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dan Chemical HILTI HIT HY 200). Dalam pemasangan Angkur Hilti M16 ini kami menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 karena memiliki daya lekat yang bagus dan mampu memberikan kekuatan untuk menahan beban yang sangat tinggi. Berikut adalah kelebihan dari Chemical HILTI HIT RE 500 V3:

Highlights

  • Curing Time 50% lebih cepat.
  • Sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan.
  • Peningkatan keamanan pada lubang bor maupun lubang coring.
  • Memiliki kekuatan lekatan yang tinggi dalam segala kondisi (+60% dibandingkan dengan HIT RE 500 SD).
  • Dapat dikobinasikan dengan tes di lapangan untuk pengangkuran pada mutu base material yang tidak diketahui.

Keuntungan

  • International code & approval terkini (ETA, ICC-ES,dll).
  • Cepat dan desain yang dapat diandalkan dengan software HILTI Profis terbaru.
  • Cocok untuk beton cracked dan uncracked.
  • Kedalaman lubang yang bervariasi.
  • Cocok untuk lubang basah dan pekat.

Cara pemasangannya adalah sebagai berikut :

  1. Untuk pemasangan angkur Hilti M16 pertama lakukan pengeboran pada beton dengan mesin bor menggunakan mata bor 18 mm dengan kedalaman sesuai standar pemasnagan angkur Hilti menggunakan chemical yaitu 125 mm.
  2. Melakukan pembersihan pada lubang hasil pengeboran dengan cara menyikat dengan beton dan meniupkan udara dengan pompa pembersih.
  3. Kemudian injeksikan chemical pada lubang yang sudah bersih sebanyak dua pertiga dari lubang penuh.
  4. Masukan angkur Hilti M16 dengan cara ditekan dan diputar secara perlahan hingga ujung angkur menyentuh dasar lubang.
  5. Tunggu hingga chemical kering dan angkur hilti siap diberikan beban.

Kami Chemical Anchor Indonesia menyediakan berbagai macam angkur Hilti mulai dari angkur Hilti M16 tipe HAS-U, angkur Hilti M16 tipe HAS-U HDG, angkur Hilti M16 tipe HAS-U A4, angkur Hilti M16 tipe HIT-C dan kami juga menerima pemasangan Angkur Hilti berbagai diameter untuk tipe HAS-U, HAS-U HDG, HAS-U A4 dan HIT-C menggunakan Chemical HILTI HIT RE 500 V3 dengan harga yang terjangkau.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk angkur Hilti M16 serta jasa pemasangannya, chemical Hilti dan jasa tes tarik (pull out test) angkur Hilti M16 dapat menghubungi 0813 8003 0515 


Baca juga mengenai angkur Hilti M20

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini