Rabu, 27 Juli 2022

Harga Chemical Angkur Pertitik


Harga Chemical Angkur Pertitik
Harga Chemical Angkur Pertitik

Metode chemical anchor sangat diminati baik untuk pembangunan gedung, perkuatan struktur gedung dan penambahan fungsi gedung itu sendiri. Chemical anchor banyak dipilih karena prosesnya yang cepat, hasilnya yang kuat dan harganya yang bersahabat.

Lalu berapa harga chemical angkur pertitik ? dalam pemasangan chemical angkur harga chemical angkur pertitik ditentukan dari jumlah angkur yang akan dipasang, jenis angkur yang akan dipasang, kedalaman pemasangan angkur, chemical yang digunakan dan tempat atau lokasi pengerjaan, Ketika semuanya terpenuhi maka bisa didapatkan untuk harga chemical angkur pertitik.


Jumlah Angkur

Salah satu hal yang mempengaruhi harga chemical angkur pertitik adalah jumlah atau kebutuhan angkur yang akan anda pasang, anda harus mengetahui berapa banyak anda akan memasang angkur sesuai dengan tujuan penggunaan pada proyek anda.


Jenis angkur

Selanjutnya adalah jenis angkur yang digunakan juga mempengaruhi harga chemical angkur pertitik, ada banyak jenis angkur dari berbagai merk seperti Hilti, Ramset, Mason dan angkur standar chemical. pada dasarnya semua angkur mempunyai fungsi yang sama hanya yang membedakan adalah material pembuatannya dan bentuknya. Setiap merk memiliki keunggulannya tersendiri dan harga dari angkurnya juga berbeda beda setiap ukuran dan panjangnya. Untuk itu anda harus dapat mengetahui angkur apa yang akan anda pasang seperti diameter angkur. Diameter angkur yang banyak digunakan dalam proyek konstruksi di Indonesia adalah diameter M8, M10, M12, M16, M20 dan M24.


Kedalaman Pemasangan Angkur

Kedalaman pemasangan angkur berbeda-beda karena ukuran diameter dan panjangnya. Berikut adalah kedalaman pemasangan angkur sesuai dengan standar kedalaman pemasangan chemical angkur  :

Angkur (Anchor) Standar Chemical

Diameter

Panjang Angkur

Kedalaman

M8

110 mm

80 mm

M10

130 mm

90 mm

M12

160 mm

110 mm

M16

190 mm

125 mm

M20

260 mm

175 mm

M24

300 mm

210 mm

M30

380 mm

270 mm

 

Untuk angkur merk Hilti ada perbedaan panjang angkur pada diameter M20 dan M24. Angkur Hilti Diameter M20 memiliki panjang angkur 240 mm dan angkur Hilti M24 memiliki panjang angkur 290 mm. Jika kedalaman pemasangan angkur menjadi lebih dalam maka panjang angkur dan  harga chemical angkur pertitik pun tentunya berbeda.


Chemical

Ada banyak merk chemical yang beredar di Indonesia dan banyak digunakan di proyek proyek di Indonesia antara lain Chemical Hilti, Chemical Fischer, Chemical Ramset dan wurth dan sika.

Chemical Hilti HIT RE 500 V3
Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Chemical Ramset Epcon G5
Chemical Ramset Epcon G5

Chemical Fischer Fis V 360 S
Chemical Fischer Fis V 360 S

Chemical Sika Anchorfix
Chemical Sika Anchorfix
Chemical Wurth WIT PE 500
Chemical Wurth WIT PE 500


Setiap chemical memiliki kandungan material dan keunggulan yang berbeda misal dari segi kekuatan, kemasan, warna dan harga.

Chemical Hilti HIT RE 500 V3
Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Chemical Hilti HIT RE 500 V3
Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Salah satu chemical yang sering kami gunakan adalah chemical Hilti HIT RE 500 V3, chemical ini merupakan chemical terbaik dikelasnya diproduksi oleh perusahaan Hilti yang menyediakan semua kebutuhan konstruksi dan telah dipakai di berbagai negara, chemical ini memiliki warna merah muda, kekuatan lekatan yang tinggi, proses pengeringan yang cepat, mampu digunakan dalam berbagai diameter lubang, fitur anti gempa, dan masih banyak lagi. Chemical anchor Hilti HIT RE 500 V3 ini mempunyai kekuatan yang tinggi dalam menahan beban.


Lokasi Pekerjaan

Point terakhir yang mempengaruhi harga chemical angkur pertitik adalah lokasi pekerjaan baik dari akses menuju lokasi, dan daerah pekerjaan semua disesuaikan dengan harga mob demob yang berlaku.

Semua point diatas dapat mempengaruhi harga chemical angkur pertitik, Ketika semuanya sudah tepenuhi barulah didapatkan harga chemical angkur pertitik yang sesuai.


Chemical Anchor Indonesia merupakan aplikator chemical anchor yang menyediakan jasa chemical angkur diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan M30 dengan harga chemical angkur pertitik yang terjangkau. bukan hanya harganya yang terjangkau, kami menggunakan material yang berkualitas seperti angkur, chemical Hilti dan peralatan canggih terbaru seperti mesin bor dari Hilti dan juga tim yang berpengalaman selama bertahun-tahun mengerjakan pekerjaan chemical angkur di berbagai kota besar di Indonesia.


Plus, hasil pekerjaan kami sangat rapi, cepat dan kuat sehingga dapat memenuhi kebutuhan pemasangan chemical angkur anda.


Berikut adalah beberapa dari sekian banyak pekerjaan chemical angkur yang kami kerjakan 

Terpasang Chemical Angkur M16
Terpasang Chemical Angkur M16 

Gambar diatas adalah salah satu hasil pemasangan angkur kami, angkur yang digunakan adalah angkur M16 yang memiliki panjang 190 mm dan ditanamkan pada beton sedalam 125 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. angkur M16 tersebut jika dilakukan pengujian kekuatan beban tarik mampu bertahan pada kekuatan beban tarik sebesar 3,4 ton.


Terpasang Chemical Angkur M12
Terpasang Chemical Angkur M12

Gambar diatas adalah salah satu hasil pemasnagan chemical angkur dengan menggunakan angkur diameter M12 yang memiliki panjang 160 mm dan ditanamkan pada beton sedalam 110 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3.jika dilakukan pengujian kekuatan beban tarik, anchor M12 yang terpasang ini mampu menahan kekuatan beban tarik hingga 2 ton.


Kami selalu mengedepankan kualitas dari jasa pemasangan chemical angkur kami, yang dapat dibuktikan dengan melakukan pengujian tarik untuk mengetahui kekuatan beban tarik dari angkur yang dipasang menggunakan chemical.


Untuk informasi harga chemical angkur pertitik yang terjangkau anda dapat menghubungi kami melalui sambungan telepon atau whatsapp pada nomor 08138003 0515

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini