Kamis, 04 Agustus 2022

Aplikator Chemical Anchor Jakarta

Chemical Anchor Indonesia merupakan aplikator chemical Anchor yang bergerak di bidang jasa pemasangan anchor menggunakan chemical, jasa pemasangan besi rebar menggunakan chemical, jasa tes tarik (pull out test) untuk besi rebar dan anchor yang terpasang menggunakan chemical dan jasa coring beton (core drill) berbagai diameter.

Chemical Anchor Indonesia sebagai aplikator chemical anchor Jakarta hadir memberikan layanan jasa pemasangan baik anchor, besi rebar, tes tarik dan coring beton. Berikut adalah layanan jasa  Aplikator chemical anchor Jakarta dari Chemical Anchor Indonesia :
Aplikator Chemical Anchor Jakarta
Aplikator Chemical Anchor Jakarta
  1. Jasa Pasang Anchor Hilti berbagai diameter menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan chemical Hilti HIT RE 100.
  2. Jasa Pasang Anchor Standar Chemical berbagai diameter menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan chemical Hilti HIT RE 100.
  3. Jasa Pasang besi rebar berbagai diameter menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan chemical Hilti HIT RE 100.
  4. Jasa tes tarik (pull out test) untuk anchor dan besi rebar yang terpasang menggunakan chemical (chemical Hilti, Ramset, Fischer, Mason)
  5. Jasa Coring Beton berbagai diameter.
  6. Menyediakan berbagai macam produk merk Hilti.
Layanan jasa aplikator chemical anchor Jakarta merupakan layanan jasa pasang chemical yang berkualitas, material yang digunakan adalah material terbaik dan dikerjakan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun mengerjakan jasa pasang anchor, besi rebar, tes tarik dan coring beton di daerah Jakarta.
 
Jasa Pasang Anchor Hilti
Aplikator chemical anchor Jakarta melayani jasa pasang anchor Hilti tipe Hilti HAS-U diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan anchor Hilti tipe HIT-C M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 yang dipasang menggunakan chemical. dalam jasa pasang anchor Hilti aplikator chemical anchor Jakarta menggunakan chemical produk Hilti yaitu chemical tipe Hilti HIT RE 100 dan Hilti HIT RE 500 V3. Jasa pemasangan anchor Hilti HAS-U dan HIT-C ini dapat digunakan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-Beam, Kanopi, dudukan mesin, base Plate dan lainnya.
 
Jasa Pasang Anchor Hilti
Jasa Pasang Anchor Hilti
Gambar diatas adalah salah satu pengerjaan jasa pasang anchor Hilti HIT-C di daerah Jakarta Utara, dengan diameter anchor Hilti HIT-C M16 dan kedalaman terpasang pada beton sedalam 125 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 oleh tim aplikator chemical anchor Jakarta.
 
Jasa Pasang Anchor Standar Chemical
Aplikator chemical anchor Jakarta melayani jasa pemasangan anchor standar chemical diameter M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan chemical Hilti HIT RE 100. Jasa pemasangan anchor standar chemical ini dapat digunakan untuk pemasangan WF (Wide Flange), H-beam, kanopi, dudukan mesin , base plate dan lainnya.
Jasa Pasang Anchor Standar Chemical
Jasa Pasang Anchor Standar Chemical
Gambar diatas adalah salah satu hasil pemasangan anchor standar chemical oleh aplikator chemical anchor Jakarta dengan diameter anchor M12 di daerah Pantai Indah Kapuk Jakarta. Anchor M12 ini memiliki panjang 160 mm ditanamkan pada beton sedalam 110 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3.
 
Jasa Pasang Besi Rebar Menggunakan Chemical
Kami aplikator chemical anchor Jakarta  melayani pemasangan besi rebar atau yang dikenal besi beton dan besi ulir dengan berbagai diameter mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22 dan D25 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan chemical Hilti HIT RE 100. Adapun pemasangan besi rebar menggunakan chemical dapat digunakan untuk pembuatan sloof, pembuatan kolom, penyambungan beton lama ke beton baru dan rigid beton.
 
Jasa Pasang Besi Rebar Menggunakan Chemical
Jasa Pasang Besi Rebar Menggunakan Chemical
Gambar diatas adalah hasil pengerjaan tim aplikator chemical anchor Jakarta di daerah ancol  dengan diameter besi D13 dan ditanamkan pada beton dengan kedalaman 130 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3.
 
Tes Tarik (Pull Out Test) Anchor Dan Besi Rebar
Aplikator chemical anchor Jakarta melayani jasa tes tarik (pull out test) untuk anchor dengan diameter M12, M16, M20 dan M24 yang dipasang dengan menggunakan chemical baik itu chemical Hilti, Ramset, Fischer, Wurth dan Sika. Selain itu kami juga melayani jasa tes tarik untuk besi rebar atau besi ulir yang dipasang menggunakan chemical Hilti, Ramset, Fischer, wurth dan Sika untuk besi ulir diameter D10 ulir, D13 ,D16,D19, dan D22.
Tes tarik anchor dan besi rebar ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan beban tarik dari anchor dan besi rebar yang terpasang menggunakan chemical Ketika diberikan tekanan yang tinggi.
 
Tes Tarik (Pull Out Test) Anchor
Tes Tarik (Pull Out Test) Anchor
Gambari diatas adalah tes tarik untuk anchor dengan diameter M16 yang memiliki panjang total 190 mm dan dipasang menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dengan kedalaman 125 mm, didapatkan hasil kekuatan tarik sebesar 3,4 ton jika dipasang pada jenis beton retak dan sebesar 2,4 pada jenis beton retak.
 
Tes Tarik (Pull Out Test) Besi Rebar
Tes Tarik (Pull Out Test) Besi Rebar
Gambar diatas adalah tes tarik untuk besi rebar D13 yang ditanamkan pada beton sedalam 130 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan kekuatan beban tarik sebesar 3,2 ton.
 
Coring Beton (Core Drill)
Aplikator chemical anchor Jakarta melayani jasa coring beton (core drill) diameter 1”, 2”, 3”, 4”, 5”, 6” dan 8” dengan kedalama coring beton mulai dari 100 mm hingga 250 mm, coring beton kami dapat diaplikasikan pada media lantai, dinding, keramik, aspal, granit, marmer untuk pembuatan lubang saluran kabel, lubang tidak tembus untuk angkur, rebar, railing, dan pembatas, pembuatan lubang tembus untuk saluran pipa plumbing, saluran ac pengambilan sample material beton.
Jasa Coring Beton (Core Drill)
Jasa Coring Beton (Core Drill)
Gambar diatas adalah pengerjaan coring beton dengan diameter 5” dan kedalaman coring 200 mm di daerah Pondok Indah oleh tim aplikator chemical anchor Jakarta.
 
Kami melayani pekerjaan untuk daerah jakarta dan sekitarnya Adapun untuk informasi harga, pemesanan dan konsultasi mengenai kebutuhan anda untuk pemasangan anchor, besi rebar, tes tarik, coring dan berbagai macam produk Hilti area DKI Jakarta dapat menghubungi 0813 8003 0515

Kunjungi juga

Facebook: https://web.facebook.com/AplikatorChemicalAnchor/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCbTtRmiZZvGwcHvTfrxiwUQ

Instagram : https://www.instagram.com/aplikatorchemicalanchor/

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini