Selasa, 30 Agustus 2022

Mesin Bor

Mesin Bor tentunya sudah sering kita dengar, dalam kehidupan sehari-hari tak jarang kita melihat ada orang menggunakan mesin bor dalam berbagai pekerjaan. sebenarnya apa itu mesin bor? 


Mesin bor adalah sebuah alat yang biasa digunakan untuk membuat lubang pada media besi, kayu, tembok, dan berbagai jenis media lainnya. Mesin bor juga merupakan alat perkakas yang sering kita jumpai pada pengaplikasian DIY (Do It Yourself). Mesin bor memiliki fungsi yang beragam tergantung dari tipe mesin bor itu sendiri. Mesin bor hadir dalam berbagai jenis, bentuk dan ukuran.


Anda dapat membeli mesin bor sesuai dengan kebutuhan dan tujuan pekerjaan anda, jadi untuk mendapatkan mesin bor yang sesuai anda harus terlebih dahulu mengetahui  jenis mesin bor dan detail kebutuhan pekerjaan anda. Ada beberapa jenis mesin bor yang bisa anda temui di pasaran.

 

  • Mesin Bor Listrik

Mesin Bor Listrik
Mesin Bor Listrik

Mesin Bor Listrik merupakan mesin bor tangan yang banyak digunakan untuk pekerjaan pengeboran , mesin bor ini memiliki beban yang ringan sampai sedang sehingga mudah untuk digunakan, mesin  bor ini bisa melakukan pengeboran pada besi maupun kayu.


  • Mesin Bor Beton

Mesin Bor Beton
Mesin bor Beton

Mesin Bor Beton merupakan mesin bor yang dapat melakukan pengeboran pada media beton seperti lantai dan dinding beton yang keras, mesin bor beton menggunakan komponen yang sangat kuat mulai dari mata bor yang dipakai , mesin bor dan lainnya. Mesin bor beton ini biasanya memiliki dua pengaturan dimana salah satu modenya adalah mode impact drill atau yang kita kenal dengan istilah bobok beton.


  • Mesin Bor Baterai.

Mesin Bor Baterai
Mesin Bor Baterai

Mesin Bor Baterai ini adalah mesin bor yang bersumber daya baterai, mesin ini sangat ringkas dan mudah digunakan pada berbagai pekerjaan sehari - hari seperti pengeboran yang jauh dari sumber listrik ataupun pekerjaan pada ketinggian.


  • Rotary Hammer

Mesin Bor Rotary Hammer
Mesin Bor Rotary Hammer

Meisn bor Rotary Hammer ini memmiki 3 pilihan pengaturan yaitu pengeboran pada beton, besi dan bobok. jenis bor yang masuk kategori ini sering juga disebut jenis bor SDS Plus yang mengadopsi pemasangan mata bor secara cepat, cukup dicolokan saja tanpa penguncian.


  • Mesin Bor Duduk

Mesin Bor Duduk
Mesin Bor Duduk

Mesin Bor Duduk adalah mesin bor tegak yang pada dasarnya digunakan untuk membuat lubang presisi, drill press ini menggunakan poros utama yang digerakan naik turun.


  • Mesin Bor Magnet

Meisn Bor Magnet
Mesin Bor Magnet

Mesin Bor Magnet ini merupakan mesin bor yang memiliki magnet pada unitnya, berfungsi untuk memudahkan pekerjaan seperti pengeboran pada dinding besi. Magnet ini berguna sebagia penyangga mesin bor ketika ditempelkan pada media besi.


  • Jack Hammer

Jack hammer / Demolition Hammer
Jack Hammer / Demolition Hammer

Mesin ini dikenal juga dengan istilah mesin bobok atau demolition hammer merupakan mesin bor bobok yang digunakan dalam pekerjaan bobokan pada media yang keras seperti beton, tanah, aspal, coran dan lainnya. biasanya digunakan juga untuk pekerjaan pembongkaran konstruksi.


  • Mesin Bor Impact Wrench

Mesin Bor Impact Wrench
Mesin Bor Impact Wrench

Merupakan mesin bor yang memiliki fungsi untuk membuka baut, mengatur, mengencangkan maupun melonggarkan baut dengan memberikan tekanan. mesin ini menggunakan daya baterai dan umumnya digunakan pada dunia otomotif.


  • Mesin Bor Tunner

Mesin Bor Tunner
Mesin Bor Tunner

Merupakan mesin bor yang penggunaannya dengan cara digantung dan dapat digunakan untuk memngikis atua memperbesar lubang.


Anda dapat menggunakan meisn bor dengan jenis mesin bor sesuai kebutuhan pekerjaan anda. Chemical anchor menyediakan berbagai macam produk mesin bor yang dapat anda gunakan. untuk konsultasi kebutuhan mesin bor anda dapat menghubungi kami melalui whatsapp / telepon pada nomor 0813-8003-0515 

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini