Minggu, 03 Juli 2022

Perhitungan chemical Angkur

Perhitungan Chemical Anchor
Perhitungan Chemical Angkur

Seperti yang diketahui bahwa metode chemical angkur (anchor) adalah salah satu metode yang banyak digunakan dalam dunia konstruksi khususnya untuk pemasangan rangka baja, kanopi, dudukan mesin dan lainnya.


Metode chemical angkur (anchor) ini selain dapat dilakukan dengan cepat, hasil memuaskan dan tentunya anda dapat menghemat biaya karena harga dari jasa pemasangan chemical angkur (anchor) ini bervariasi dan terjangkau.  Lalu bagaimana anda bisa mendapatkan harga jasa chemical angkur (anchor). Harga dari jasa pemasangan chemical angkur (anchor) dapat ditentukan dari beberapa faktor berikut adalah perhitungan chemical (anchor).


Untuk melakukan perhitungan chemical angkur (anchor) anda harus mengetahui :

Anchor (Angkur)

Angkur (anchor) adalah hal pertama yang harus diketahui ketika akan melakukan perhitungan chemical angkur (anchor). Angkur yang digunakan sangatlah beragam dari mulai material, diameter, Panjang total hingga merk dari anchor yang kini bisa banyak ditemui di pasaran seperti anchor standar chemical, anchor Hilti, anchor Ramset dan lainnya.

  • Anchor Standar Chemical

Anchor Standar Chemical
Anchor Standar Chemical

Untuk melakukan pehitungan chemical anchor menggunakan anchor standar chemical, anchor ini sudah banyak digunakan di pasaran konstruksi di Indonesia. anchor standar chemical ini memiliki diameter dan Panjang yang beragam mulai dari M8 x 110 mm, M10 x 130 mm, M12 x 160 mm, M16 x 190 mm, M20 x 260 mm, M24x 300 mm dan seterusnya.

Selain itu anchor standar chemical ini tersedia dengan Panjang 1.000 mm yang dapat dipotong dan disesuaikan dengan kebutuhan anda dengan kedalaman tertanam pada beton yang sudah sesuai dengan standar pemasangan chemical angkur (anchor).

  • Anchor Hilti

Anchor HIlti
Anchor HIlti

Hilti merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai macam material dan peralatan konstruksi  seperti mesin bor, mata bor, chemical,  salah satunya adalah anchor Hilti. Anchor Hilti ini dibuat menggunakan material yang carbon steel, zinc plated yang kuat dan kokoh sehingga dapat digunakan untuk pemasangan anchor menggunakan chemical pada pekerjaan instalasi rangka baja, kanopi dan lainnya. Ada beberapa varian dari anchor Hilti yaitu :

        Anchor Hilti HIT-C :

Anchor Hilti HIT-C ini memiliki grade besi 8.8 serta terdapat dalam berbagai macam diameter juga Panjang mulai dari  M8 x 110 mm, M10 x 130 mm, M12 x 160 mm, M16 x 190 mm, M20 x 240 mm dan M24 x 290 mm

        Anchor Hilti HAS-U

Anchor Hilti HAS-U memiliki grade besi 5.8 dengan bentuk kepala yang berbeda dari  anchor Hilti HIT-C. angkur ini terapat dalam beberapa ukuran diameter M8 x 110 mm, M10 x 130 mm, M12 x 160 mm, M16 x 190 mm, M20 x 240 mm dan M24 x 290 mm


  • Anchor Itewe

Anchor Itewe
Anchor Itewe

Anchor itewe merupakan produk dari Itewe anchor ini memiliki diameter mulai dari M8 x 110 mm, M10 x 130 mm, M12 x 160 mm, M16 x 190 mm, M20 x 260 mm dan M24 x 300 mm

Jumlah Titik

aspek berikutnya yang mempengaruhi perhitungan chemical angkur (anchor) yaitu jumlah titik yang akan dipasang anchor. Kebutuhan pemasangan anchor biasanya melewati analisis terlebih dahulu seperti diameter yang akan digunakan, kedalaman pengeboran.hingga didapatkan jumlah titik yang ideal dipasang pada beton berdasarkan kebutuhan, tujuan dan design.

Kedalaman Tertanam

kedalaman tertanam anchor bervariasi sesuai dengan standar pemasangan anchor menggunakan chemical. semakin dalam penanaman anchor chemical  maka chemical yang digunakan akan semakin banyak, maka hal ini sangat penting diketahui untuk melakukan perhitungan chemical angkur.


Chemical

Chemical yang akan digunakan juga mempengaruhi perhitungan chemical angkur. di indonesia sendiri banyak chemical yang digunakan dalam jasa konstruksi terlebih pada pemasangan rangka baja, pemasangan kanopi dan lainnya. seperti chemical merk :

Chemical HIlti, Fischer, Ramset dan Mason
Chemical HIlti, Fischer, Ramset dan Mason

setiap chemical memiliki perbedaan baik dari bahan, kemasan,fitur, tekstur, kerekatan, kekuatan dan lainnya. hal ini juga dapat dibuktikan dengan cara tes tarik atau Pulll Out Test. selain itu harga dari setiap chemicalpun berbeda beda. hal tersebut merupakan salah satu faktor penting dalam perhitungan chemicak angkur.


Lokasi Pekerjaan

Lokasi pekerjaan juga mempengaruhi perhitungan chemical angkur seperti jarak yang ke lokasi, akses jalan dan hal lainnya yang menyangkut pemberangkatan tim ke proyek.


Dimana anda bisa mendapatkan jasa pemasnagan chemical anchor yang terjangkau?


kami Chemical Anchor Indonesia dalah aplikator chemical anchkur (anchor) yang melayani jasa pemasangan chemical anchor  ke selruh wilayah di Indonesia. kami memiliki tim yang sangat andal dalam jasa pemasangan chemical anchor berkat pengalaman selama bertahun - tahun.


tim kami didukung oleh material dan peralatan canggih serta berkualitas sehingga membuat pekerjaan pemsangan anchor menjadi lebih cepat dan tepat serta memuaskan.


Segera dapatkan penawran harga terbaik untuk pemasangan angkur (anchor)  berbagai diameter dengan cara menghubungi kami pada nomor :

Whatsapp / Telepon 0813-8003-0515

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini