Rabu, 03 November 2021

Aplikator Coring Beton

Chemical Anchor Indonesia adalah aplikator coring beton yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun dalam mengerjakan pekerjan coring beton. Aplikator coring beton menyediakan jasa pekerjaan coring beton berbagai diameter mulak dari diameter 1,2,3,4,5,6 dan 8 dengan kedalaman yang bervariasi.


Coring beton merupakan sebuah pekerjaan melubangi beton baik dinding beton maupun lantai beton yang dapat digunakan untuk pembuatan jalur air, jalur pipa, jalur kabel, pembuatan lubang tembus dan lubang tidak tembus, pengambilan sample material beton dan lainnya. Selain pada dinding dan lantai beton aplikator coring beton juga melayani jasa coring beton pada media aspal, marmer, granit dan keramik dengan berbagai diameter dan kedalaman.


Coring beton pada saat ini menjadi salah satu kebutuhan dalam bidang konstruksi, memilih penyedia layanan coring beton merupakan hal yang harus diperhatikan. Anda harus melihat dari segi pelayanan dan pengalamannya. Chemical Annchor Indonesia hadir menyediakan aplikator coring beton yang profesional dan berkualitas.  Aplikator coring beton kami dikerjakan oleh tim ahli dengan pengalaman selama bertahun-tahun di lapangan mengerjakan pekerjaan coring beton di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Padang, Palembang dan lainnya.


Selain tim yang ahli aplikator coring beton kami dibekali peralatan terbarukan dan canggih, mesin coring beton atau yang lebih dikenal core drill yang kami gunakan memiliki performa yang bagus, perputaran mesin yang stabil dan sempurna, mata coring yang tajam dan minim getaran sehingga mesin coring bisa menghasilkan lu ang corinv yang halus, mulus tanpa merusak membuat retakan pada media beton yang digunakan.


Bagaimana proses coring beton?

Adapun proses atau cara coring beton oleh aplikator coring beton adalah sebagai berikut :

  • Jika lantai atau dinding adalah beton tanpa keramik maka dilakukan pemasangan dynaset , pemasangan dynaset ini bertujuan sebagai pengunci mesin coring supaya terpusat pada satu titik dan tidak bergeser, caranya dengan lakukan pengeboran pada dinding atau lantai beton, masukan dynasetnya, kemudian pasang mesin coringnya pada lantai atau dinding.
  • Untuk lantai keramik kami menyediakan dudukan mesin tanpa harus memasang dynaset, dudukan mesin ini fungsinya sama untuk membuat mesin coring tetap pada posisinya.
  • Nyalakan mesin coring
  • Mulai menurunkan mata coring pada beton
  • Proses coring ini menggunakan air yang disambungkan pada mesin coring agar lubang yang dihasilkan halus dan tidak ada retakan.

Berapa biaya jasa coring oleh tim aplikator coring beton?

Kami menyediakan layanan jasa coring beton yang berkualitas dan terjangkau untuk anda dengan harga jasa pekerjaan coring beton yang bersahabat, untuk harga coring beton dapat ditentukan dari diameter coring beton, kedalaman coring beton, dan wilayah pekerjaan.


Hasil pekerjaan coring beton oleh tim aplikator coring beton.

Dibawah ini merupakan hasil dari pekerjaan coring beton oleh tim aplikatpr coring beton pada proyek yang bertempat di daerah Cikarang, dengan diameter coring 4" dan kedalaman 200 mm atau 20cm.

Coring Beton 4" kedalaman 200 mm
Coring Beton 4" kedalaman 200 mm

Coring Beton 4" kedalaman 200 mm
Coring Beton 4" kedalaman 200 mm

Hasil Coring beton Oleh Aplikator Coring Beton
Hasil Coring beton Oleh Aplikator Coring Beton

gambar diatas adalah gambar lubang hasil coring oleh tim aplikator coring beton sangat rapi dan mulus, tidak ada retakan pada media beton yang di coring.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa coring beton diameter 1", 2", 3", 4", 5", 6" dan 8" dari aplikator coring beton dapat menghubungi 0813 8003 0515


Kunjungi juga kami

Facebook : https://web.facebook.com/AplikatorChemicalAnchor/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCbTtRmiZZvGwcHvTfrxiwUQ

Instagram : https://www.instagram.com/aplikatorchemicalanchor/


0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini