Senin, 13 September 2021

Harga Coring Beton Pertitik

Harga Coring Beton Pertitik
Coring Beton

Coring Beton merupakan suatu pekerjaan melubangi sebuat beton tulangan, coring beton ini meliputi pengeboran beton tulangan plat lantai, dinding beton, marmer, aspal, tanah, keramik, ducting AC, plumbing, dan shaft. menggonakan mesin coring beton yang disebut core drill. Coring beton biasanya digunakan untuk membuat jalur air, jalur pipa, jalur kabel, ventilasi, pondasi tiang dan untuk berbagai kebutuhan lainnya dalam konstruksi bangunan maupun pengambilan uji sempel material.


Coring beton memiliki tujuan untuk membuat lubang, namun selain membuat lubang coring beton juga dapat digunakan untuk pengambilan sample material beton pada struktur bangunan yang nantinya bisa diuji di laboratorium untuk mengetahui baik kekuatan, ketebalan, dan kualitas dari beton tersebut.


Mengapa coring beton begitu diminati pada bidang konstruksi?

Metode coring beton ini sangatlah praktis dan efisien karena menggunakan mesin coring yang disebut core drill yang akan membuat llubang pada beton sesuai diameter kebutuhan diameter lubang dan metode ini tidak menyebabkan kerusakan maupun retakan pada beton. Untuk harga coring beton pertitik bervariasi berdasarkan jumlah titik, diameter dan lokasi pelaksanaan coring beton. Dengan menggunakan metode coring beton maka tidak perlu membobok ataupun memahat beton yang tentunya hal itu dapat membuat kerusakan serta retakan pada beton.


Berapa harga coring beton pertitik?

Harga coring beton pertitik bervariasi sesuai dengan diameter kebutuhan coring, kedalaman dan lokasi pelaksanaan. Kami Chemical Anchor Indonesia melayani jasa coring beton berbagai diameter 1”, 2”, 3”, 4”, 5” 6” dan 8” dengan kedalaman sesuai permintaan anda yang bisa didapatkan dengan harga coring beton pertitik terjangkau. dengan harga coring beton pertitik yang terjangkau dari kami anda sudah bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan diantaranya, hemat biaya dan hemat waktu.


Jasa coring beton yang kami hadirkan dikerjakan oleh tim ahli dan berpengalaman dalam pekerjaan coring beton, tim kami sudah melayani banyak sekali pengerjaan di berbagai kota besar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Padang, Pontianak, Lampung dan masih banyak lagi. Selain itu untuk menunjang pekerjaan coring beton yang berkualitas kami menggunakan peralatan terbarukan seperti mesin coring beton (core drill) dengan mata coring yang tajam dan kuat, perputaran mesin yang sempurna dan minim getaran sehingga menghasilkan lubang coring yang sempurna sesuai diameter yang dibutuhkan dan tidak membuat kerusakan ataupun keretakan pada beton. Jadi anda bisa mendapatkan hasil pekerjaan coring beton dengan harga coring beton pertitik yang bersahabat.


Berikut adalah beberapa hasil pekerjaan coring beton oleh Chemical Anchor Indonesia dengan harga coring beton pertitik yang bervariasi dan tetap terjangkau.

Harga coring beton pertitik diameter 4”

Harga Coring Beton Pertitik Diameter 4"
Harga Coring Beton Pertitik Diameter 4"

Gambar diatas adalah pekerjaan coring beton dengan diameter 4 inch di daerah Kota Jakarta. Lubang coring yang dihasilkan memiliki diameter 4 inch yang sempurna. Dikerjakan oleh tim ahli dan ditunjang dengan mesin coring yang terbaru menghasilkan lubang coring yang bagus dan tidak membuat kerusakan atau keretakan pada beton.

Harga coring beton pertitik diameter 5”

Harga Coring Beton Pertitik Diameter 4"
Harga Coring Beton Pertitik Diameter 5"

Gambar diatas adalah proses coring beton dengan diameter 5” yang dikerjakan oleh tim chemical anchor Indonesia. Untuk harga coring beton pertitik dengan diameter 5” dipengaruhi oleh diameter, kedalaman dan lokasi pengerjaan.


Untuk informasi harga coring beton pertitik yang terjangkau untuk diameter 1”, 2”, 3”, 4”, 5” 6”, dan 8”  dan kedalaman coring yang dapat disesuaikan dengan kebutuhn anda dapat langsung menghubungi 0813 8003 0515


Baca juga Harga Jasa Borong Chemical Anchor

Kunjungi channel youtube kami : Chemical Anchor Indonesia

Official Fanspage kami : Aplikator Chemical Anchor

 

1 komentar:

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini