Minggu, 12 Juni 2022

Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik

Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik
Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik

Chemical Anchor adalah pemasangan anchor (angkur) pada media seperti beton dengan menggunakan chemical atau bahan kimia sebagai perekatnya. Chemical atau bahan kimia ini tidak hanya mampu membuat anchor (angkur) melekat sempurna pada beton tetapi juga dapat menambah kekuatan beban tarik dan geser.


Dewasa ini penggunaan chemical anchor menjadi pilihan yang banyak diambil oleh para pelaku konstruksi, pasalnya metode ini menyajikan proses yang cepat, kuat dan juga hemat. Metode chemical anchor sendiri tidak hanya dapat diaplikasikan untuk pemasangan anchor (angkur) namun dapat juga diaplikasikan untuk pemasangan besi rebar atau yang kita kenal dengan besi beton.

Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik
Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik
Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik
Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik
Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa metode chemical anchor dapat digunakan untuk pemasangan anchor guna pekerjaan instalasi rangka baja seperti Wide Flange (WF), H-Beam, kanopi, dudukan mesin dan lainnnya.

Chemical anchor memiliki perbedaan jenis, ukuran diameter, ukuran panjang, bahan material yang digunakan serta keunggulan yang berbeda tiap produknya.

Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik
Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik

Anchor Chemical

Pada umumnya anchor chemical terbagi kedalam ukuran seperti berikut :

  • Anchor Chemical M8 x 110 mm
  • Anchor Chemical M10 x 130 mm
  • Anchor Chemical M12 x 160 mm
  • Anchor Chemical M16 x 190 mm
  • Anchor Chemical M20 x 260 mm
  • Anchor Chemical M24 x 300 mm

Chemical

Adapun chemical yang dapat ditemukan di pasaran yang sangat sering digunakan dalam pekerjaan pemasangan chemical anchor adalah chemical merk Hilti, Fischer, Ramset, Sika dan Wurth.

Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik
Jasa Pemasangan Chemical Anchor Terbaik

Chemical Hilti

Chemical hilti memiliki 2 jenis chemical yaitu chemical Hilti HVU2 yang berbentuk kapsul dengan kemasan yang sudah disesuaikan dengan diameter anchor yang akan digunakan. Kemudian ada chemical Hilti HIT adalah chemical dengan sistem injeksi seperti chemical Hilti HIT HY 200-R, Hilti HIT RE 100 dan Hilti HIT RE 500 V3.

Chemical Fischer

Chemical fischer merupakan salah satu produk chemical dengan sistem injeksi, chemical ini memiliki 2 varian yaitu fischer FIS EM Plus dan Fischer FIS VS Plus.

Chemical Ramset

Chemical Ramset memilik produk chemical dengan nama produk chemical epcon G5.

Chemical Sika

Sika juga mempunyai produk chemical yang Bernama sika anchorfix

Chemical Wurth

Chemical merk wurth memiliki nama varian Wurth PE 500

 

Semua Chemical diatas tersebut adalah chemical yang dapat anda gunakan untuk pemasangan anchor, anda dapat menyesuaikan chemical sesuai dengan kebutuhan anda. berikut adalah tahapan pemasangan anchor

 

Pemasangan Chemical Anchor

Dibawah ini adalah tahapan pemasangan chemical anchor yang baik dan benar sesuai dengan prosedur pemasangan chemical anchor :

  •  Pengeboran

Melakukan pengeboran pada beton menggunakan mesin bor yang dimana kedalaman pengeboran serta mata bornya sudah disesuaikan dengan diameter anchor yang akan dipasang.

  • Pembersihan

Pembersihan lubang hasil pengeboran sangatlah penting karena kebersihan lubang hasil pengeboran ini merupakan salah satu hal yang dapat  mempengaruih kualitas pemasangan chemical anchor

  • Injeksi

Injeksikan chemical pada lubang hasil pengeboran dengan takaran 2/3 dari kedalaman lubang hasil pengeboran, jika dirasa kurang maka chemical dapat ditambahkan Kembali.

  • Pasang Anchor

Setelah lubang hasil pengeboran diberikan chemical maka selanjutnya masukan anchor pada lubang hasil pengeboran dengan cara memutar dan menekannya secara perlahan.

  • Pengeringan

Tunggu hingga chemical mengering, proses pengeringan tiap merk chemical berbeda – beda dan dapat dipengaruhi juga oleh iklim atau suhu sekitar.


Pemasangan chemical anchor dari aplikator chemical yang berpengalaman serta mengacu pada prosedur standar penanaman chemical anchor dapat memberikan hasil yang sangat maksimal dan memuaskan.


Chemical Anchor Indonesia adalah aplikator chemical anchor yang tepat dan dapat diandalkan untuk segala kebutuhan pemasangan anchor anda. Kami telah berpengalaman selama bertahun – tahun dalam mengerjakan jasa pemasangan chemical anchor terbaik.


Kami memiliki tim yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya serta didukung oleh peralatan canggih , modern sehingga dapat membuat pekerjaan selesai dengan cepat sesuai dengan kebutuhan anda.


Anda bisa mendapatkan jasa pemasangan anchor terbaik dengan cara menghubungi kami melalui whatsapp ataupun telepon pada nomor :

Whatsapp / Telepon 0813-8003-0515

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini