Kamis, 02 Juni 2022

Chemical Besi Beton


Jika anda adalah orang yang bergelut di bidang konstruksi maka istilah besi beton sudah tidak asing lagi untuk anda, namun untuk anda yang belum mengetahui apa itu besi beton, jangan khawatir karena kita akan membahas mengenai besi beton dan metode pemasangannya.

Besi beton atau dikenal juga dengan nama besi rebar, besi ulir, besi tulangan dan besi rangka adalah besi yang digunakan untuk memperkuat struktur beton pada suatu bangunan. Dalam Bahasa inggris besi beton yatiu concrete steel, besi beton ini dapat menambah daya lentur pada beton sehingga tahan terhadap beban statis dan dinamis. Karena tanpa besi beton maka beton akan sangat mudah untuk retak bahkan patah akibat guncangan – guncangan kecil seperti saat ada kendaraan melintas dan pada saat terjadi bencana alam.

Besi beton memiliki dua jenis yaitu :

Besi Beton Polos

Besi beton polos adalah besi beton yang memiliki permukaan halus dan tidak memiliki drat. Besi beton polos bersifat lentur dan tidak mudah utnuk ditekuk/dibengkokan. Besi beton polos memiliki daya ikat yang rendah pada coran beton.Besi beton polos biasanya digunakan untuk membungkus dan mengikat beberapa batang besi ulir dalam satu konstruksi beton.

Besi Beton Ulir


Besi beton ulir memiliki drat / ulir pada permukaannya sehigga memiliki daya ikat yang tinggi terhadap coran beton. besi beton ulir sedikit susah untuk di bengkokkan. Besi beton ulir biasanya dipakai untuk pembuatan balok, kolom pada konstruksi beton.

Chemical Besi Beton

Setelah kita mengetahui apa itu besi beton maka kita harus mengetahui juga cara pemasangan besi beton. Cara pemasangan besi beton ada beberapa cara yaitu ada yang digunakan sebagai pondasi di cor langsung pada beton. kemudian ada juga yang dipasang menggunakan chemical (bahan kimia perekat). Pada postingan kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai Chemical besi Beton.

Seperti yang sudah disebutkan diatas chemical besi beton adalah pemasangan besi beton menggunakan chemical, lantas apaitu chemical?

Chemical merupakan bahan kimia yang digunakan dalam suatu konstruksi bangunan sebagai perekat yang dapat merekatkan besi beton dengan beton itu sendiri. Biasanya metode chemical besi beton ini digunakan pada saat konstruksi maupun renovasi bangunan seperti contohnya adalah penyambungan beton lama ke beton baru, penambahan kolom, balok, perkuatan struktur dan lainnya.

Chemical besi beton banyak digunakan para pelaku konstruksi karena keunggulannya yaitu :

  • Proses kerja yang cepat dibandingkan dengan bobok beton
  • Harga yang terjangkau
  • Tidak merusak beton
  • Hasil pemasangan yang sangat kuat



Dalam mengerjakan pekerjaan chemical besi beton haruslah menggunakan material chemical yang memiliki kekuatan tinggi, peralatan yang canggih dan modern agar hasil dari pemasangan chemical besi beton menjadi bagus, kuat dan rapi. Lalu dimana anda bisa mendapatkan penyedia layanan jasa pasang chemical beton yang berkualitas?

Chemical Anchor Indonesia merupakan perusahaan yang sudah bertahun – tahun lamanya mengerjakan pemasangan chemical besi beton di berbagai wilayah di Indonesia seperti di kota - kota besar di pulau Jawa, Sumatera, Makasar, Kalimantan, Lombok dan Bali. Kami selalu berdedikasi memberikan hasil jasa pemasangan chemical besi beton terbaik untuk anda. Kami menyediakan pilihan jasa pemasnagan chemical besi beton yang beragam mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya. DIlaksanakan oleh tim yang professional dan ahli dalam bidangnya serta didukung dengan peralatan tebrbaru seperti mesin bor, injector, blower dan lainnya sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda.


Ayo segera dapatkan harga terbaik untuk jasa pemasangan chemical besi beton serta banyak promo menarik lainya di www.chemicalanchorindonesia.com anda dapat menghubungi kami melalui :

Ryan 0813-8003-0515 (Klik untuk Whatsapp)

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini