Jumat, 24 Juni 2022

Coring Beton

 

Pekerjaan coring beton adalah suatu pekerjaan untuk melubangi beton bertulang atau lantai dengan menggunakan mesin coring beton atau yang dikenal dengan nama core drill. Pekerjaan coring beton ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat jalur air, jalur pipa, plumbing, jalur kabel, ventilasi, ducting ac, shaft dan untuk uji sampel material.

Coring beton ini dapat diaplikasikan pada berbagai media seperti beton, dinding, lantai, keramik, marmer, aspal dan granit. Selain itu pekerjaan coring beton dapat juga digunakan untuk pengambilan sampel guna mengetahui struktur dan kekuatan dari beton, pengujian ini dilakukan di laboratorium.


Coring Beton Chemical Anchor Indonesia



Chemical Anchor Indonesia hadir menyediakan jasa pekerjaan coring beton berbagai diameter dengan harga yang terjangkau dan bersahabat. Untuk diameter coring beton tersedia  mulai dari 1”, 2“, 3”, 4”, 5”, 6” dan 8” dengan kualitas hasil pengerjaan yang terjamin dan memuaskan sehingga dapat memenuhi kebutuhan coring beton anda. Selain harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus tidak lepas dari tim pekerjaan coring beton kami yang sangat ahli dan professional, dengan jam terbang tim coring beton yang sudah bertahun tahun mengerjakan pekerjaam coring beton di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Dengan didukung oleh mesin terbaru dan canggih dan memiliki beberapa keunggulan seperti perputaran mesin yang sempurna, minim getaran sehingga tidak menimbulkan kerusakan maupun keretakan pada beton, mata coring yang kuat dan tajam sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan coring anda dengan maksimal dan waktu yang cepat.

Berapa harga pekerjaan coring beton dari Chemical Anchor Indonesia? Kami menawarkan harga jasa pekerjaan coring beton yang terjangkau, Adapun harga jasa pekerjaan coring beton dipengaruhi oleh titik coring yang akan dikerjakan, diameter lubang coring beton, kedalaman lubang coring beton dan lokasi atau wilayah pekerjaan coring beton. Kami selalu memberikan harga terbaik untuk anda dengan hasil coring beton yang bagus dan berkualitas.


Berikut adalah pengerjaan coring 5” yang dikerjakan oleh tim Chemical Anchor Indonesia

Untuk pengerjaan coring beton dengan diameter 5” dan kedalaman 200 mm atau 20 cm maka yang pertama harus diketahui adalah marking atau penanda untuk titik yang akan di coring, hal ini bertujuan agar titik untuk coring beton sesuai dengan kebutuhan anda.


Pemasangan Dynaset

Lakukan pengeboran pada lantai untuk pemasangan dynaset, hal ini betujuan agar mesin coring tetap berada pada satu titik dan tidak bergeser.

Proses coring

Setelah itu baru dilakukan coring beton dengan menggunakan mata coring 5”, pada proses coring dilakukan dengan menggunakan bantuan air agar proses coring menjadi lebih mudah. Lakukan coring hingga kedalaman 200 mm dan menjadi lubang tembus.


Hasil Coring Beton 5"

Kami selalu mengedepankan kualitas dari pekerjaan coring beton kami sehingga dapat memenui kebutuhan coring beton anda. Gambar diatas adalah hasil dari coring beton diameter 5” oleh tim chemical anchor Indonesia.


Untuk informasi harga coring beton yang terjangkau untuk diameter 1”, 2”, 3”, 4”, 5” 6”, dan 8”  dan kedalaman coring yang dapat disesuaikan dengan kebutuhn anda dapat langsung menghubungi 0813 8003 0515

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini