Jumat, 22 Maret 2024

Harga Chemical Angkur HIlti Pertitik

Seiring berkembangnya industri konstruksi semakin berkembang juga teknologi untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam proyek konstruksi. Chemical Angkur merupakan sebuah metode pemasangan angkur (anchor) dengan menggunakan bahan kimia perekat (chemical) atau yang dikenal dengan lem beton. Lem beton ini merupakan bahan kimia yang memiliki daya rekat tinggi sehingga dapat menyatukan anchor atau besi rebar pada beton dengan sangat baik.

Penggunaan chemical anchor pada pekerjaan konstruksi sangat efisien karena memiliki fleksibilitas dalam waktu pemasangan hingga memudahkan mengatur jadwal konstruksi dan yang paling penting adalah metode chemical angkur ini dapat menghemat biaya.

 

Chemical Angkur Hilti

Hilti merupakan Perusahaan penyedia material dan peralatan konstruksi yang sudah digunakan di banyak negara di dunia. Hilti menyediakan material berkualitas tinggi diantaranya anchor dan chemical selain itu Hilti juga menyediakan peralatan penunjang proyek konstruksi anda seperti mesin  bor, mata bor, dan masih banyak produk lainnya.

 

Chemical Hilti

Hilti menyediakan produk chemical atau  lem beton dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Chemical dari Hilti memiliki beberapa tipe dan keunggulan tersendiri. Chemical ini mengikat dan memperkuat material struktural seperti pemasangan anchor/angkur dan besi rebar pada beton, berikut adalah chemical Hilti yang dikenal dengan keandalan, keamanan dan inovasi teknologi :


Chemical Hilti HIT RE 500 V3
Chemical Hilti HIT RE 100
Chemical Hilti HIT HY 200-R
Chemical Hilti HVU2

 

Chemical Angkur Hilti

Hilti menyediakan baut angkur atau yang dikenal juga dengan anchor/angkur chemical yang terbuat dari material berkualitas tinggi. Chemical angkur Hilti ini tersedia ke dalam beberapa jenis berdasarkan material yang digunakan seperti carbon steel, cabon steel berlapis hot dip galvanized dan bahkan stainless steel. Anchor Hilti digunakan untuk menciptakan koneksi yang kuat dan stabil antara elemen struktural dan material konstruksi, seperti tembok beton, lantai beton, atau struktur baja, sehingga dapat menahan beban tertentu atau memberikan kestabilan tambahan pada berbagai jenis konstruksi.

 

Berapa harga chemical angkur Hilti per titik dan bagaimana mendapatkannya?

Harga chemical angkur Hilti per titik bervariasi tergantung dari jenis dan diameternya. Anda bisa mendapatkan produk Hilti yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan anda hanya di Chemical Anchor Indonesia.


Berikut adalah harga chemical angkur Hilti per titik

Anda bisa mendapatkan harga chemical angkur Hilti per titik dengan harga terjangkau dari kami, untuk dapat mengetahui harga chemical angkur Hilti per titik diperlukan analisis seperti dibawah ini :


Diameter yang dibutuhkan

kami menyediakan jasa pemasangan chemical angkur dengan pilihan angkur Hilti berbagai jenis mulai dari angkur Hilti HIT-C 8.8, HAS-U 5.8, 8.8 HDG dan Stainless Steel dengan diameter yang beragam mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya.


Chemical yang digunakan

Dalam menentukan harga chemical angkur Hilti per titik kami menyediakan beberapa pilihan chemical atau bahan kimia perekat yaitu chemical Hilti HIT RE 500 V3, HIT RE 100, HIT-HY 200R dan HVU2.


Jumlah anchor yang dibutuhkan

Jumlah kebutuhan anchor atau jumlah per titik anchor/angkur juga menentukan dalam pehitungan harga chemical angkur hilti per titik, semakin banyak jumlah titiknya maka harganya bisa lebih murah.


Waktu dan Lokasi pekerjaan

Waktu dan jarak pekerjaan yang ditempuh juga menjadi salah satu faktor untuk menentukan harga chemical angkur Hilti per titik

 

Chemical anchor atau yang biasa disebut chemical angkur harus dipasang sesuai dengan standar pemasangan chemical angkur, orang yang biasa memasangnya adalah aplikator chemical angkur. Chemical Anchor Indonesia merupakan aplikator chemical angkur yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pemasangan chemical angkur di berbagai kota di seluruh Indonesia.


Selain tim yang ahli dan berpengalaman serta memiliki sertifikasi dalam jasa pemasangan chemical angkur. Peralatan yang kami gunakan merupakan peralatan canggih dan terbaru dari Hilti yang memungkinkan pekerjaan menjadi semakin cepat dan hasilnya berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda. Material berkelas dari Hilti tentunya kami hadirkan untuk anda dengan harga chemical angkur Hilti per titik yang sangat terjangkau dan pas untuk anda.


Kami selalu memberikan material dan pelayanan jasa pemasangan chemical angkur Hilti yang terbaik dan berkualitas untuk anda, dengan harga chemical angkur Hilti per titik yang terjangkau kami bisa memenuhi kebutuhan chemical angkur anda dengan cepat, tepat dan presisi.


Dibawah ini adalah beberapa hasil pengerjaan jasa pasang chemical angkur dengan harga chemical angkur Hilti per titik yang sangat terjangkau.




Jadi, tunggu apalagi segera hubungi kami utnuk mendapatkan jasa pemasangan chemical angkur Hilti berkualitas dengan harga chemical angkur Hilti per titik yang terjangkau.  Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami melalui :


Whatsapp / Telepon : +62 813-8003-0515

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini