Minggu, 05 Februari 2023

Jasa Coring Beton (Core Drill)

Jasa coring beton (Core Drill) adalah suatu pekerjaan melubangi beton dengan menggunakan mesin coring beton yang disebut dengan mesin Core Drill. Coring beton digunakan untuk melubangi beton, aspal, granit, marmer, keramik maupun batuan. Coring ini berfungsi untuk membuat lubang saluran air, jalur pipa, kabel tray, angkur, ventilasi dan masih banyak lagi.

Jasa Coring Beton (Core Drill)
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Jasa coring beton kami ini tersedia dengan berbagai macam diameter, jasa coring beton kami digunakan untuk membuat lubang maupun bukaan pada beton sesuai kebutuhan dengan cara di rajah atau gabungan beberapa lubang coring sehingga dapat membentuk bukaan sesuai kebutuhan. Selain itu jasa coring beton (core drill) kami juga dapat dipakai untuk pengambilan sampel material beton pada struktur bangunan yang nantinya sampel tersebut digunakan pada test laboratorium beton untuk mengetahui kualitas beton.


Chemical Anchor Indonesia merupakan penyedia layanan jasa coring beton (core drill) yang berkualitas dengan pilihan beragam diameter mulai dari diameter 1 inch, 2 inch, 3 inch, 4 inch, 5 inch, 6 inch dan 8 inch serta kedalaman coring yang beragam sesuai dengan kebutuhan anda.


Chemical Anchor Indonesia menggunakan peralatan canggih yang baru dan modern sehingga dapat menghasilkan lubang coring yang cepat dan presisi dengan ditunjang oleh engineering atau tim ahli kami yang telah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun.


Mesin Coring

Mata Coring- Jasa Coring Beton (Core Drill)
Mata Coring - Jasa Coring Beton (Core Drill)

Mesin coring yang kami gunakan adalah mesin coring yang kokoh, memiliki perputaran mesin yang sangat cepat sehingga dapat menghemat waktu pengerjaan, mesin coring yang kami gunakan minim getaran sehingga hasil lubang coring menjadi rapi. Mesin coring yang kami miliki mampu melubangi benda keras dan mampu menembus media seperti beton bertulang, aspal, granit, amrmer, keramik dan juga batuan.


Mata Coring

Mesin Coring - Jasa Coring Beton (Core Drill)
Mesin Coring - Jasa Coring Beton (Core Drill)

Mata coring yang baik adalah mata coring yang tajam dan kuat, kami menggunakan mata coring terbaik yang dibuat dari material besi berkualitas tinggi serta mengandung serbuk intan sehingga mata coring ini mampu digunakan pada benda keras dan mampu menembus media seperti beton bertulang, aspal, granit, marmer, keramik dan juga batuan.


Metode Coring

Pekerjaan coring dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan air, air yang mengalir ini dialirkan pada mesin coring dan akan melumasi mata coring sehingga mempermudah mata coring dalam proses melubangi beton dan lainnya, penggunaan air ini juga berguna untuk mencegah mata coring agar tidak terjepit.


Chemical anchor Indonesia menyediakan jasa coring beton (core drill) yang bisa digunakan untuk melubangi baik lantai maupun dinding beton, marmer, granit, dan lainnya. chemical anchor Indonesia juga melayani jasa coring beton untuk membuat bukaan pada beton sesuai dengan kebutuhan.


Dibawah ini adalah beberapa hasil pengerjaan coring beton berbagai diameter baik pada lantai beton maupun dinding beton.

Jasa Coring Beton (Core Drill)
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Gambar diatas adalah pekerjaan melubangi beton dengan diameter mata coring 3 inch dan ketebalan beton 250 mm.

Jasa Coring Beton (Core Drill)
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Gambar diatas adalah pekerjaan melubangi beton dengan menggunakan diameter coring 4 inch dan ketebalan beton 300 mm atau 30 cm.

Jasa Coring Beton (Core Drill)
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Jasa Coring Beton (Core Drill)
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Gambar diatas adalah hasil pengerjaan coring beton pada dinding beton dengan mengunakan mata coring 5 inch dengan ketebalan beton 500 mm atau 50 cm.

Jasa Coring Beton (Core Drill)
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Jasa Coring Beton (Core Drill)
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Gambar diatas adalah coring lantai beton untuk bukaan pada beton berukuran persegi panjang dengan panjang 2600 mm dan lebar 500 mm menggunakan metode coring rajah.


Kami melayani jasa coring beton (core drill) atau melubangi lantai dan dinding beton berbagai diameter ke seluruh kota di Indonesia, kami hadir untuk membantu anda memenuhi kebutuhan coring beton anda, segera hubungi kami untuk informasi, konsulltasi, pemesanan dan penawaran menarik lainnya melalui whatsapp maupun telepon pada nomor berikut 0813 8003 0515


Kunjungi juga kami

Facebook : https://web.facebook.com/AplikatorChemicalAnchor/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCbTtRmiZZvGwcHvTfrxiwUQ

Instagram : https://www.instagram.com/aplikatorchemicalanchor/

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini