Senin, 23 Januari 2023

Jasa Coring Beton (Melubangi Beton)

Beton

Beton adalah suatu media yang sangat keras dan tentunya kita jumpai dalam kehidupan sehari – hari. Seperti rumah yang kita huni, Sebagian besar rumah hunian sudah menggunakan beton. Beton merupakan sebuah bahan bangunan komposit yang terbuat dari kombinasi agregat dan pengikat semen. Beton merupakan bahan pokok konstruksi yang paling utama digunakan karena beton memiliki banyak keunggulan dan diantaranya adalah sebagai berikut :


Beton Memiliki Kekuatan Menahan Tekanan Yang Tinggi

Beton memiliki kekuatan menahan beban yang dibilang sangat tinggi, tidak heran mengapa beton kerap menjadi bahan baku pembuatan suatu bangunan seperti jembatan, gedung dan banyak lagi.


Bahan Baku Yang Mudah Didapatkan

Di Indonesia terdapat banyak material yang dapat diproduksi menjadi beton yaitu salah satunya adalah pasir beton, pasir beton ini bisa mudah didapatkan seperti dari gunung hingga dasar laut. Sehinga memungkinkan diproduksi secara masal di Indonesia.


Maintenance Yang Terjangkau

Setelah beton mengeras pasca produksi maka strukturnya akan padat mengeras mirip seperti batu sehingga tidak membutuhkan biaya perawatan yang besar untuk pemeliharaan selama besi tulangannya berada pada posisi yang benar dan karat pun bisa di cegah.


Awet Untuk Jangka Panjang

Keunggulan beton lainnya adalah beton memiliki umur yang panjang atau awet, karena teksturnya yang sangat keras hingga beton ini bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama lebih dari sepuluh tahun. Maka dari itu beton selalu menjadi bahan utama dalam suatu konstruksi gedung atau bangunan.


Apakah Beton Yang Keras Bisa Dilubangi?

Pertanyaan ini seringkali muncul pada beberapa kasus pembangunan konstruksi. Setiap proyek konstruksi sudah merencanakan dari awal dimulai dari gambar/desain hingga eksekusi dalam finishing (tahap terakhir). Namun tidak jarang ditengah jalan ada perubahan ataupun pengalihan fungsi seperti perubahan titik drainase, jalur pembuangan pipa yang membutuhkan lubang pada beton sehingga pipa dapat menembus beton. Meskipun beton adalah media keras tetapi beton tetap dapat dilubangi, utnuk melubangi beton dibutuhkan suatu metode yaitu metode coring beton.


Coring Beton

Jasa Corig Beton (Core Drill) | 0813-8003-0515
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Coring beton adalah melubangi beton menggunakan mesin coring beton (core drill), mesin ini memiliki kekuatan yang tinggi untuk melubangi benda keras seperti beton dengan pisau coring yang tajam terbuat dari material besi berkualitas dan serbuk intan. Pada bidang konstruksi coring beton ini biasanya digunakan untuk membuat jalur pipa saluran air, jalur kabel, ventilasi, pengambilan sampel material untuk pengukuran kualitas beton, ketebalan dan kekuatan beton serta masih banyak lagi.

Jasa Corig Beton (Core Drill) | 0813-8003-0515
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Jasa Corig Beton (Core Drill) | 0813-8003-0515
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Jasa Corig Beton (Core Drill) | 0813-8003-0515
Jasa Coring Beton (Core Drill)

Chemical Anchor Indonesia adalah perusahaan jasa layanan dengan berbagai macam spesialisasi salah satunya adalah spesialis coring beton. Berbekal pengalaman selama bertahun tahun mengerjakan coring beton untuk melubangi lantai atau dinding beton dan juga aspal di berbagai wilayah Indonesia dengan di dukung oleh peralatan terbaru serta canggih menjadikan jasa coring beton kami menjadi cepat, tepat dan menghasilkan kualitas terbaik untuk pekerjaan anda.


Untuk informasi harga coring beton per titik, termurah beserta promo menarik lainnya anda dapat menghubungi kami melalui whatsapp / telepon pada nomor 0813-8003-0515


Baca juga Aplikator Chemical Anchor

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini