Selasa, 11 Oktober 2022

Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer

Salah satu chemical yang sering digunakan dalam pemasangan chemical anchor dan besi rebar adalah chemical Fischer varian Fischer FIS EM PLUS 585 S. Chemical ini merupakan bahan kimia perekat yang memiliki tingkat lekatan tinggi serta dapat digunakan utnuk pemasangan anchor (angkur) maupun besi rebar pada beton dengan jenis beton retak dan beton tidak retak.
Chemical berbahan dasar epoxy ini bisa digunakan untuk pekerjaan pemasangan chemical anchor maupun besi rebar dengan kedalaman yang dangkal hingga dalam dan dengan diameter lubang yang beragam. Salah satu kelebihan lainnya dari chemical Fischer FIS EM Plus 585 S ini adalah dapat diaplikasikan dibawah air jadi dapat digunakan untuk lubang basah dan tergenang air sekalipun.
Chemical Fischer FIS EM Plus 585 S ini memiliki warna abu abu, chemical ini diaplikasikan dengan cara diinjeksikan pada lubang hasil pengeboran yang telah bersih dari debu. Proses injeksi ini menggunakan gun atau dispenser Fischer yang Bernama FIS AM dan dilengkapi dengan mixer statis untuk pencampuran sempurna dan dapat meningkatkan efisiensi pada saat digunakan.
Chemical FISCHER FIS EM PLUS 585 S dapat diaplikasikan pada bidang pekerjaan :
  • Konstruksi baja berat
  • Instalasi silo
  • Pemasangan rak tinggi
  • Jointer untuk lapisan beton
  • Dapat digunakan pada lubang basah dan kering
  • Railing tangga
  • Penyambungan beton lama ke beton baru
  • Pemasangan anchor untuk pemasangan base plate
 Keunggulan Chemical Fischer FIS EM PLUS 585 S
  • Terdapat fitur seismik/anti gempa
  • Dapat diaplikasikanpada berbagai diameter dan kedalaman
  • Dapat diaplikasikan pada beton retak dan tidak retak
  • Waktu pengeringan yang cepat
  • Mudah digunakan dengan alat tembak FIS AM
Jika anda memiliki kebutuhan akan pemasangan chemical anchor (chemset) fischer maka sekarang anda ada di tempat yang tepat. Chemical Anchor Indonesia menyediakan Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer berbagai diameter dengan harga sangat terjangkau. Adapun Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer kami adalah sebagai berikut 
Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer untuk Anchor (angkur)
Anchor (angkur) adalah media atau suatu material atau kita menyebutnya dengan baut yang digunakan untuk menyatukan kedua buah objek. Jasa pemasangan chemical anchor (Chemset) untuk anchor sangat bervariasi mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan lainnya. Kami menggunakan peralatan canggih, terbarukan, tenaga kerja berpengalaman dan tersertifikasi dalam pemasangan chemical anchor serta material yang berkualitas seperti chemical Fischer FIS EM PLUS 585 S.
Gambar diatas adalah hasil Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer dengan menggunakan anchor diameter M16 dan chemical Fischer FIS EM PLUS 585 S.
Gambar diatas adalah hasil Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer dengan menggunakan anchor diameter M20 dan chemical Fischer FIS EM PLUS 585 S.
Untuk informasi dan pemesanan Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer yang berkualitas dengan harga terjangkau dapat menghubungi kami melalui 0813-8003-0515
Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer untuk Besi Rebar (Besi Beton)
Besi rebar atau yang biasa disebut besi beton ada juga yang menyebutnya besi ulir, besi stekbar, besi tulangan dan besi rangka merupakan besi yang digunakan dalam struktur suatu bangunan sebagai tulangannya. Chemical Anchor Indonesia menyediakan Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer untuk Besi Rebar (Besi Beton) dengan diameter mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22, D25 dan diameter lainnya menggunakan chemical Fischer FIS EM PLUS 585 S. Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer untuk Besi Rebar (Besi Beton) biasanya digunakan untuk penyambungan beton lama ke beton baru, penambahan dan pelebaran kolom, balokan, perkuatan struktur dan lainnya.
Gambar diatas adalah hasil dari Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer untuk Besi Rebar (Besi Beton) menggunakan besi rebar diameter D16
Gambar diatas adalah hasil dari Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer untuk Besi Rebar (Besi Beton) menggunakan besi rebar diameter D19.
Untuk informasi dan pemesanan Jasa Pemasangan Chemical Anchor (Chemset) Fischer yang berkualitas dengan harga terjangkau dapat menghubungi kami melalui 0813-8003-0515
Baca juga mengenai Chemset Hilti

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini