Minggu, 18 September 2022

Aplikator Jasa Coring


Pekerjaan coring beton adalah pekerjaan melubangi beton menggunakan mesin coring beton yang dikenal sebagai core drill. Tujuan coring beton ini adalah untuk membuat lubang guna jalur air, jalur kabel, pemasangan pipa, pembuatan vnetilasi, pengambilan sample beton untuk uji sampel material.


Chemical Anchor Indonesia sebagai aplikator jasa coring beton yang melayani pekerjaan jasa coring di seluruh Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cikarang, Cirebon, Semarang, Surabaya, Padang, Lampung, Pontianak dan lainnya.


Aplikator jasa coring beton kami menyediakan layanan jasa coring beton berbagai diameter mulai dari diameter 1”, 2”, 3”, 4”, 5”, 6” dan 8” serta kedalaman sesuai dengan kebutuhan anda. jasa coring beton kami adalah jasa coring beton yang berkualitas dikerjakan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman selama bertahun – tahun lamanya dalam pekerjaan coring beton di berbagai daerah. Didukung dengan peralatan yang canggih seperti mesin core drill yang memiliki kekuatan bagus, dengan performa perputaran mesin yang stabil, mata coring yang tajam, serta minim getaran sehingga tidak membuat kerusakan atau retakan pada beton dan hasilnya akan halus.


Pada proses coring beton sendiri menggunakan tambahan media air yang dialirkan pada mesin coring, tujuan pengaliran air ini adalah untuk mempermudah proses coring, air yang disambungkan pada mesin coring akan turun pada mata coring dan membantu proses kerja mata coring supaya menjadi lebih mudah. Hasil dari pekerjaan jasa coring beton akan menjadi cepat, tepat dan mudah ketika semua prosedur sudah terpenuhi.


Aplikator jasa coring beton menawarkan harga yang terjangkau untuk anda, Adapun harga jasa pekerjaan coring beton dipengaruhi oleh banyaknya titik coring beton, kedalaman coring beton dan lokasi pekerjaan coring beton.


Berikut adalah hasil dari pekerjaan coring beton oleh tim aplikator jasa coring beton

Aplikator Jasa Coring Beton
Aplikator Jasa Coring Beton

Aplikator Jasa Coring Beton
Aplikator Jasa Coring Beton

Dalam gambar diatas berikut ini adalah coring beton untuk pemasangan pipa 4”. Tim aplikator jasa coring beton menggunakan mata coring 5” agar pipa dapat masuk pada lubang hasil coring beton. Tim aplikator jasa coring beton melakukan pemasangan dynaset pada lantai dengan tujuan membuat penahan agar mesin coring tetap berada pada satu titik dan tidak bergeser.

(Sumber Youtube : Chemical Anchor Indonesia)
 (Link : https://www.youtube.com/watch?v=cM_h8aXmQUA&t=142s)

dalam video diatas diperlihatkan proses coring mulai dari pemasangan dynaset kemudian dilakukan pemberian air pada mesin coring dengan menggunakan selang, setelah itu baru nyalakan mesin coring. Mata coring 5” akan berputar dan siap digunakan maka turunkan mesin coring sehingga menyentuh beton yang sudah diberikan tanda atau marking sebagai tiitk yang akan di coring langkah selanjutnya adalah lakukan proses coring sampai kedalaman yang diinginkan. Setelah selesai maka puing beton akan terangkat atau menempel pada mesin coring. Proses coring sebenarnya tidak memakan waktu yang lama semuanya tergantung pada kedalaman dan ketebalan beton yang di coring.


untuk informasi lebih lanjut coring beton diameter 1”, 2”, 3”, 4”, 5”, 6” dan 8”  oleh tim aplikator jasa coring beton dapat menghubungi 0813 8003 0515


Kunjungi juga kami

Facebook : https://web.facebook.com/AplikatorChemicalAnchor/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCbTtRmiZZvGwcHvTfrxiwUQ

Instagram : https://www.instagram.com/aplikatorchemicalanchor/

0 Comments:

Posting Komentar

Portofolio










Kontak

Whatsapp / Telepon:

+62 813-8003-0515 Klik Disini

Cari Disini